Chelsea Dapat Suntikan Dana 3 Triliun Dari Pemilik Baru untuk Belanja, Puas Blues?

"Dengan uang segitu, siapa yang akan dibeli Thomas Tuchel?"

Berita | 27 May 2022, 11:30
Chelsea Dapat Suntikan Dana 3 Triliun Dari Pemilik Baru untuk Belanja, Puas Blues?

Libero.id - Chelsea akan menghabiskan £200 atau lebih dari 3 Triliun Rupiah untuk membeli pemain baru setelah pengambilalihan oleh salah satu pemilik LA Dodgers, Todd Boehly berhasil.

Dan The Blues telah menyusun daftar target delapan pemain untuk meningkatkan skuad Thomas Tuchel musim depan.

Pembelian £4.25billion atau sekitar 66 Triliun Rupiah dari klub London Barat akan dikonfirmasi setelah diberi lampu hijau oleh Pemerintah Inggris dan Portugis.

The Telegraph mengatakan bahwa konsorsium yang dipimpin Boehly ingin menandai dimulainya era baru dengan mendukung manajer Tuchel secara signifikan di bursa transfer.

Dikatakan bahwa bos Jerman akan diberikan dana yang signifikan untuk digunakan dalam membentuk kembali skuadnya. Bahkan, ia sudah mengetahui siapa saja yang nantinya akan dia bawa untuk menjadi bala bantuan defensif yang dia inginkan.

Antonio Rudiger telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid, sementara Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso semuanya dikabarkan bakal keluar dari pintu Stamford Bridge.

Laporan tersebut menunjukkan Jules Kounde dari Sevilla dan Josko Gvardiol dari RB Leipzig menjadi daftar calon pengganti.

The Blues memiliki kekaguman yang sudah lama untuk Kounde, yang telah dihargai dari kepindahan pemain internasional Prancis berusia 23 tahun musim panas lalu.

Tak hanya itu, pemain internasional Kroasia Gvardiol, dianggap sebagai salah satu talenta defensif top Eropa dan akan mengisi kekosongan mereka di sisi kiri, ia juga bisa bermain sebagai bek kiri.

Pau Torres dari Villarreal dan Jose Gimenez dari Atletico Madrid juga masuk dalam daftar keinginan mantan pelatih PSG tersebut, meskipun Chelsea akan menghadapi persaingan dari sesama tim Liga Premier jika mereka mengejar kesepakatan untuk keduanya.

Tuchel juga ingin memperkuat lini tengah dan serangan. Di mana, pemain-pemain seperti N’Golo Kante, Jorginho, Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Romelu Lukaku dan Timo Werner semuanya memiliki masa depan yang tidak pasti di London Barat.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network