Selamat Ulang Tahun!

Sebanyak 3 Ribu Fans Mengira Sedang Menonton Final Liga Champions, Padahal Pro Evolution Soccer

"Aneh, tapi ini nyata..."

Berita | 29 May 2022, 03:52
Sebanyak 3 Ribu Fans Mengira Sedang Menonton Final Liga Champions, Padahal Pro Evolution Soccer

Libero.id - Dalam final Liga Champions 2021/2022 yang berlangsung saat ini, terdapat momen menarik di luar lapangan yakni, lebih dari 3.000 orang menonton sedang streaming Pro Evolution Soccer final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid di YouTube.

Pertanyaannya, kenapa bisa begitu?

Meskipun tidak berada di starting XI Juergen Klopp, ribuan pendukung mengira Diogo Jota telah membuka skor untuk Liverpool ketika ia melewati Thibaut Courtois pada menit ke-19.

Akun Twitter @VibesFoot memposting tangkapan layar pertandingan dengan judul: "Lebih dari 2000 orang menonton streaming, mengira mereka menjelang final Liga Champions."

Dalam hal pertandingan sebenarnya yang digelar di dalam Stade de France, laga antara Real Madrid dan Liverpool masih memiliki skor kacamata hingga babak pertama selesai.

Sepertinya Sadio Mane akan membuat skor menjadi 1-0 untuk runner up Liga Premier tetapi kiper Los Blancos Thibaut Courtois melakukan penyelamatan yang luar biasa.

Courtois membuat tiga penyelamatan besar dalam 20 menit pertama, dengan dua di antaranya menghentikan Mohamed Salah dari jaring melawan pasukan Carlo Ancelotti.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=UB49gY5kevI

Artikel Pilihan


Daun Media Network