Tanggapi Kapan Main di Tokyo Verdy, Ini Komentar Pratama Arhan

"Selalu ada alasan dibalik sebuah peristiwa"

Berita | 01 June 2022, 11:25
Tanggapi Kapan Main di Tokyo Verdy, Ini Komentar Pratama Arhan

Libero.id - Ketika bek sayap kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan diboyong oleh klub kasta kedua Liga Jepang (J2 League), Tokyo Verdy, seketika para penggemar sepakbola Indonesia langsung menaruh harapan  yang tinggi. Ingin segala sesuatunya instan. Ingin melihat eks PSIS Semarang itu debut dan seterusnya.

Tapi beberapa bulan setelah diresmikan, nyatanya Pratama Arhan kunjung belum mendapatkan kesempatan.  Dan hal-hal semacam itu sampai juga ke telinga pemain yang bersangkutan.

“Bagi suporter, mohon bersabar karena semuanya membutuhkan penyesuaian." kata Arhan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (30/6).

Arhan yang belum lama ini bergabung dalam pemusatan latihan untuk laga uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Bangladesh mengaku mengalami sedikit kendala.

"Saya pun baru saja pulih dari cedera,”

Arhan juga mengaku senang bisa memulai karier di usia yang masih muda  di Jepang, dan dengan segala yang tersedia disana, Arhan yakin akan sangat berguna bagi perbaikan performa seorang pemain.

“Metode latihannya bagus dan berintensitas tinggi. Lapangan berkualitas tinggi dan kami nyaman dalam latihan. Saya yakin bisa berkembang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Jadi, jika Anda betul-betul tidak sabar melihat Pratama Arhan bermain lagi, kemungkinan besar pesepakbola asal Blora, Jawa Tengah, itu akan dimainkan malam ini. Dan masuk dalam skema persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 8-14 Juni 2022 mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network