Momen Lionel Messi Banting Pepe di El Clasico, Masih Ingat?

"Ini lebih mirip atlet rugby yang menyeruduk lawan. Cek videonya!"

Viral | 05 June 2022, 18:21
Momen Lionel Messi Banting Pepe di El Clasico, Masih Ingat?

Libero.id - Pada 2010, El Clasico menjadi pertandingan yang berbeda. Tentu saja, pertemuan antara Barcelona dan Real Madrid sangat menarik untuk ditonton di masa sekarang. Tapi, intensitas pertandingannya tidak persis sama. Jika anda ingat, saat itu Lionel Messi sampat membanting Pepe.

Ketika Pep Guardiola vs Jose Mourinho dan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, El Clasico menjadi hiburan olahraga dengan tensi tinggi. Hampir selalu ada drama di pinggir dan di lapangan itu sendiri, dengan Messi dan Ronaldo membuat beberapa keajaiban.

Rekor Messi di El Clasico cukup mencengangkan. Dalam 46 pertandingan melawan Madrid, pemain Argentina itu mencetak 26 gol dan membuat 14 assist. Koleksi momen ikonik pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu melawan musuh bebuyutan Barcelona benar-benar luar biasa.

Messi juga sudah tidak asing lagi dengan hal-hal konyol saat bermain melawan Madrid. Dalam satu pertandingan Messi cukup sering menjegal Pepe di dalam kotak ketika sepak pojok dijalankan Barcelona.

Pada 2016, mendadak Messi berubah menjadi pemain rugby, American football, atau bahkan pegulat WWE, selama beberapa detik untuk memungkinkan rekan setimnya Gerard Pique lolos dari penjagaan ketat Pepe.

Siapa yang tahu Messi memiliki itu dalam dirinya, ya? Jenius kecil itu mungkin sedikit membalas dendam pada Pepe. Sebab, empat tahun sebelum pertandingan itu, bek tengah asal Portugal tersebut tampak menginjak tangan Messi. Pepe tahu persis apa yang dia lakukan di sana.

Jadi mungkin bantingan Messi sudah direncanakan, meski pada akhirnya tidak membantu Barcelona meraih kemenangan atas Los Blancos. El Barca kalah 1-2 setelah Pique membuat mereka unggul di awal babak kedua.

Karim Benzema menyamakan kedudukan, sebelum Ronaldo mencetak gol penentu di akhir pertandingan. Dan, itu terjadi hanya dua menit setelah Sergio Ramos menerima salah satu dari 26 kartu merahnya dengan seragam Madrid.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network