Selamat Ulang Tahun!

Ada Masalah Apa? Vinicus dan Richarlison Ribut di Sesi Latihan Brasil

"Tiba-tiba saling tarik jersey saat di lapangan. Cek videonya!"

Viral | 06 June 2022, 16:05
Ada Masalah Apa? Vinicus dan Richarlison Ribut di Sesi Latihan Brasil

Libero.id - Pada agenda internasional FIFA kali ini, tim nasional Brasil menjalani sejumlah pertandingan uji coba di Asia. Setelah Korea Selatan, tim Samba bersiap menghadapi Jepang. Tapi, sebelum laga digelar, Brasil justru diganggu dengan perkelahian Vinicius Jr dengan Richarlison.

Menurut laporan The Mirror, kedua pemain itu terlihat saling memegang dan menarik jersey saat pertengkaran terjadi. Anggota skuad veteran seperti Neymar dan Dani Alves termasuk di antara pemain yang berusaha mendinginkan situasi  aneh itu.

Tidak jelas apa yang memicu insiden tersebut. Yang jelas momen itu terjadi hanya dua hari setelah kemenangan 5-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan. Dalam pertandingan itu Vincius menggantikan Richarlison setelah 70 menit bermain dan ikut mencetak gol.

Ini aneh karena hubungan mereka sebenarnya sangat akrab. Bahkan, penyerang Everton itu sebelumnya merekam dirinya sedang memberi selamat kepada Vinicius atas gol kemenangan di final Liga Champions saat Real Madrid mengalahkan Liverpool.

Konon, ada ejekan yang dilontarkan Vinicius kepada Richarlison. Dan, itu membuat sang penyerang marah. Meski belum bisa dikonfiormasi, ejekan itu terkait pencapaian Richarlison di klub musim ini.

Meski Everton mengalami musim yang sulit di Liga Premier, Richarlison menonjol dengan mencetak 10 kali dalam 30 penampilan. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 14 gol dalam 35 pertandingan untuk juara dunia lima kali, termasuk empat gol dalam tiga pertandingan sebelumnya.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Sementara Vinicius hanya mencetak satu gol dalam 13 penampilannya untuk raksasa Amerika Selatan. Tapi, di level klub, pemuda berusia 21 tahun itu berjaya dengan 21 gol dan 10 assist saat membawa Los Blancos juara Liga Champions dan La Liga.

Terlepas dari pertengkaran tersebut, tim asuhan Tite adalah favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022. Pada kompetisi di Qatar, akhir tahun nanti, Brasil tergabung bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Di atas kertas dan di lapangan, seharusnya bukan hambatan besar.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=FQOGGnm3XG4

Artikel Pilihan


Daun Media Network