Makin Runyam! Model Brasil ini Mengaku Digoda Gerard Pique

"Inilah risiko jadi orang kaya dan terkenal.."

Viral | 10 June 2022, 02:10
Makin Runyam! Model Brasil ini Mengaku Digoda Gerard Pique

Libero.id - Ketika teka-teki retaknya hubungan Gerard Pique dengan Shakira setelah 12 tahun menjalin asmara dan memiliki dua anak belum juga menemui titik terang, rumor lain yang tak kalah panas muncul. Dari Brasil, seorang model majalah dewasa mengaku digoda bek Barcelona itu.

Pique dan Shakira bertemu pertama kali saat pembuatan video soundtrack Piala Dunia 2010, Waka Waka (This Time for Africa). Selanjutnya, keduanya sepakat berhubungan, meski tidak ada pernikahan yang digelar.

Kini, setelah 12 tahun, percintaan mereka disebut-sebut kandas akibat isu perselingkuhan. Kabarnya, penyanyi asal Kolombia tersebut memutuskan berpisah setelah memergoki Pique berkencan dengan perempuan lain.

Menariknya, kabar perpisahan Pique dan Shakira ikut dikomentari model asal Brasil, Suzy Cortez. Wanita berusia 35 tahun itu mengaku prihatin dengan Shakira, yang menjadi "korban" Pique. Tak lupa, dia kemudian membagikan pengalaman tidak menyenangkan bersama Pique.

"Saya adalah teman mantan Presiden Barcelona, ​​Sandro Rosell. Ketika Pique mengetahuinya, dia meminta nomor saya dan mengirimi saya pesan," ujar Suzy dalam wawancra dengan El Diario.

"Ketika saya kembali ke Brasil, dia mengirimi saya pesan langsung di Instagram yang dia hapus. Setiap hari dia menanyakan kapan saya akan kembali ke Eropa. Dia juga selalu menanyakan seberapa besar bokong saya," tambah Suzy.

Suzy menyebut saat itu dirinya sedang berkunjung ke Barcelona untuk kepentingan sebuah acara komersial. Dia menyempatkan diri mampir ke Camp Nou untuk mengunjungi Rosell. Di sanalah dia berkenalan dengan Pique. Tidak hanya Pique, melainkan juga Philippe Coutinho, Lionel Messi, dan beberapa pemain lain.

Tapi, Suzy menyebut hanya Pique yang kurang ajar terhadap dirinya. Pasalnya, Messi, Coutinho, dan yang lainnya, tampak biasa-biasa saja.

"Dia (Pique) adalah orang yang paling banyak mengirimi saya pesan langsung. Pemain Barcelona yang tidak pernah mengirimi saya apa pun adalah Messi dan Coutinho. Mereka adalah suami yang hebat dan sangat menghormati istri mereka," ujar Suzy.

Model yang mengaku sebagai penggemar Messi itu juga menyatakan baru mengungkapkan hal tersebut sekarang untuk menghormati Shakira. Sebab, Suzy juga mengenal Shakira karena sama-sama artis papan atas dari Amerika Latin yang menuai sukses di Amerika dan Eropa. 

"Saya tidak pernah mengatakan ini untuk menghormati Shakira. Tapi, sekarang saya akan memberi tahu anda semua yang saya tahu dan yang terjadi pada saya," ucap Suzy.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network