Sontekan Cerdik Pablo Sarabia Bawa Spanyol ke Jalur Kemenangan

"Ini tercipta saat Spanyol mengalahkan Swiss 1-0. Cek videonya!"

Analisis | 10 June 2022, 03:49
Sontekan Cerdik Pablo Sarabia Bawa Spanyol ke Jalur Kemenangan

Libero.id - Setelah dua pertandingan hanya mampu bermain imbang dengan Portugal dan Republik Ceko, tim nasional Spanyol akhirnya memetik tiga poin perdana pada pertandingan Grup 2 Liga A UEFA Nations League 2022/2023. La Furia Roja harus berterima kasih pada gol semata wayang Pablo Sarabia.

Luis Enrique memimpin skuad Spanyol menghadapi Swiss di Stade de Geneve, Jumat (10/6/2022) dini hari WIB. Skema terbaik dirancang, termasuk menampilkan trisula Sarabia, Alvaro Morata, dan Ferran Torres.

Untuk menunjang ketiganya, Enrique menempatkan Gavi, Sergio Busquets, dan Marcos Llorente. Sementara Jordi Alba, Pau Torres, Diego Llorente, dan Cesar Azpilicueta melindungi Unai Simon, yang kembali dipercaya berdiri di bawah mistar gawang.

Hasilnya, langsung terasa di menit-menit awal. Ketika pertandingan baru berlangsung 13 menit, Sarabia langsung mencetak gol. Ini menjadi satu-satunya gol yang lahir di pertandingan. 

Meski hanya 1-0, kemenangan layak disyukuri. Pasalnya, pada dua pertandingan sebelumnya, Spanyol ditahan imbang Portugal 1-1 di Sevilla dan 2-2 Rep Ceko di Praha. Kemenangan juga melanjutkan rentetan laga tek terkalahkan yang didapatkan Spanyol dalam tujuh laga terakhir.

Selanjutnya, Senin (13/6/2022) dini hari WIB, Spanyol akan menghadapi laga keempat. Mereka akan kembali berjumpa Rep Ceko. Hanya saja tempatnya di Malaga. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network