Pengakuan Zinedine Zidane: Saya Belum Pernah Dihubungi PSG Langsung

"Rumor yang beredar selama ini kembali kandas."

Berita | 11 June 2022, 16:23
Pengakuan Zinedine Zidane: Saya Belum Pernah Dihubungi PSG Langsung

Libero.id - Zinedine Zidane kembali jadi topik pembicaraan dan itu tak jauh-jauh dari posisi pelatih Paris Saint-Germain. Keberadaan Mauricio Pochettino seperti tak diinginkan dan para suporter yang tak begitu puas dengan kinerja pelatih asal Argentina tersebut ingin mundur dan Zidane masuk sebagai pengganti.

Hal itu dipicu kegagalan PSG memenangkan Liga Champions dimana Lionel Messi dan rekan-rekan terhenti di babak 16 besar usai kalah agregat 2-3 dari Real Madrid, klub yang pernah dilatih Zidane.

Beberapa waktu belakangan ini, banyak yang meyakini kalau pada Jumat (10/6) lalu Zidane telah melakukan perjalanan ke Qatar untuk menyetujui kesepakatan untuk menjadi pelatih baru bagi Les Parisiens.

Namun rumor tersebut telah dikonfirmasi tidak benar oleh Zidane melalui penasihatnya Alain Migliaccio yang menjelaskan bahwa sejauh ini dirinya maupun Zidane belum dihubungi secara langsung oleh pihak yang bersangkutan.

"Semua rumor yang beredar ini tidak berdasar. Baik Zinedine Zidane maupun saya tidak pernah dihubungi langsung oleh pemilik PSG," ucap Alain Migliaccio dilansir dari Sportskeeda

Bahkan, Alain merasa ragu bahwa pemilik PSG yang juga menjabat sebagai Emir Qatar, Sheik Tamin bin Hamad Al Thani, tertarik untuk mengangkat Zidane yang sudah sejak 3 tahun lalu belum memutuskan untuk melatih klub manapun usai menangani Real Madrid dalam dua periode dengan mempersembahkan 11 gelar termasuk 3 gelar Liga Champions secara berturut-turut.

"Saya juga sangat meragukan Yang Mulia Emir Qatar, Sheikh Tamin Bin Hamad Al Thani, terbiasa melalui jejaring sosial atau media untuk mengelola urusannya dan membuat keputusan penting terkait masa depan PSG. Saya bahkan tidak yakin dia sangat tertarik dengan kedatangan Zinedine Zidane," imbuhnya.

Selain sosok Legenda sepakbola asal Prancis itu, nama lainnya yang dirumorkan bakal menggantikan Pochettino adalah Jose Mourinho. The Special One menjadi incaran PSG menyusul prestasinya membawa AS Roma merengkuh Liga Konferensi Eropa 2021/22.

Lantas, akankah Paris Saint-Germain akan memiliki pelatih baru pada musim depan atau mereka tetap dinakhodai oleh seorang Mauricio Pochettino? Menarik untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network