Seluruh Orang Di Pom Bensin Kaget Dibayari Sama Pemain Bola Ini

"Sungguh mulia dan baik hati. Pesepakbola panutan semua orang."

Viral | 12 June 2020, 04:57
Seluruh Orang Di Pom Bensin Kaget Dibayari Sama Pemain Bola Ini

Libero.id - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dikenali sebagai pemain yang berhati mulia dengan banyak memberikan pelbagai jenis sumbangan dan melakukan kerja-kerja amal sepanjang kariernya sejak dahulu.

Terbaru pada Rabu lalu, seorang pengguna Twitter melaporkan Salah yang tiba di sebuah pom bensin di Sainsbury telah membayar bahan bakar untuk semua pelanggan di pom tersebut.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2017, pemain timnas Mesir itu telah menjaringkan 91 gol dari 144 laga dan telah dua kali memenangi gelar sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris (EPL).

Dia juga kerap dipuji atas sikap rendah hatinya di dalam maupun di luar lapangan.

“Bagaimana saya tidak mencintainya lebih lagi, sangat rendah hati, saya sangat jatuh hati kepada ‘Raja Mesir’ ini,” tulis seorang fans di akun media sosialnya.

“Seakan tak percaya, pada waktu saya di sana hari ini, saya tak perlu bayar apa-apa untuk bahan bakar yang diisi di kendaraan saya,” kata seorang yang kebetulan berada di pom bensin tersebut.

Malah ada seorang fans mengatakan, jika ada seseorang yang batuk dalam radius 10 meter dari pemain kesayangannya itu, dia akan memukul orang tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelum ini pernah menyumbang Rp 10 miliar untuk membantu anak-anak di negara kelahirannya yang menghidap kanker tulang.

Salah dan Liverpool hanya memerlukan dua kemenangan saja untuk meraih gelar Liga Primer setelah 30 tahun menunggu.

Mereka berpeluang untuk memenanginya lebih awal jika menang lawan Everton di Goodison Park dan pesaing terdekat, Manchester City kalah dari Arsenal.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network