Kai Rooney Bagikan Statistik Impresifnya di Musim 2021/2022

"Pepatah mengatakan: Buah jatuh tak jauh dari pohonnya.."

Analisis | 17 June 2022, 18:00
Kai Rooney Bagikan Statistik Impresifnya di Musim 2021/2022

Libero.id - Keputusan Wayne Rooney untuk menyerahkan putra pertamanya, Kai Rooney, bergabung dengan Akademi Manchester United (MU) mulai membuahkan hasil positif. Pada musim 2021/2022, Rooney junior ternyata tampil impresif di kompetisi U-12.

Kai sempat mengejutkan banyak orang ketika mencetak empat gol untuk MU U-12 ketika menghadapi Liverpool, Oktober 2021. Beberapa bulan kemudian, dia juga  mencetak tendangan kaki kiri yang luar biasa dalam Derby Manchester melawan rival abadi Manchester City U-12.

Kini, setelah musim yang produktif di depan gawang berakhir, Kai memamerkan sedikit pencapaiannya yang membanggakan. Bocah itu membagikan rekor 56 gol dan 28 assist di semua kompetisi melalui postingan Instagram miliknya.

Kai tampak bangga. Begitu pula ayahnya. Pasalnya, sepanjang musim, dia tampil bagus. Selain gol ke gawang Liverpool dan Man City, Kai juga mencetak hattrick dan tiga assist dalam kemenangan 6-3 melawan Stoke City U-12.

"Dia telah bekerja keras, dia jelas datang ke Amerika Serikat bersama kami untuk melanjutkan karier sepakbolanya. Dia menjalani uji coba dengan MU, dan dia membuat para pelatih terkesan. Dia menyelesaikan formulir pendaftarannya kemarin. Jadi, saya senang," kata Rooney pada Desember 2021, dilansir situs resmi Setan Merah

"Dia memang punya pilihan klub lain untuk dituju. Tapi, dia memutuskan ingin bergabung dengan MU. Jadi, itu keputusannya dan bukan keputusan saya," beber Rooney saat itu.

Kai bukan satu-satunya anak muda anak bintang ternama di akademi milik Setan Merah. Putra Cristiano Ronaldo, Ronaldo Ronaldo Jr, juga telah bermain bersama Kai dalam banyak kesempatan musim ini. Dan, keduanya tampak kompak.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network