Peringkat 11 Pemain Nomor 9 Terbaik Liverpool di Era Liga Premier

"Ada gol yang dihargai 35 juta pounds versi Carragher."

Analisis | 18 June 2022, 22:46
Peringkat 11 Pemain Nomor 9 Terbaik Liverpool di Era Liga Premier

Libero.id - Seragam No.9 Liverpool memiliki sejarah yang membanggakan, karena pernah dipakai oleh beberapa pencetak gol terbaik klub yang bermarkas di Anfield.

Tapi, itu juga telah dikenakan oleh beberapa orang yang sangat menyebalkan atau setidaknya satu orang secara khusus. Jadi, tidak semua memiliki kenangan indah.

Kami telah mengurutkan setiap pemain yang mengenakan jersey No.9 Liverpool di era Liga Premier dari yang terburuk hingga terbaik.

#11. El-Hadji Diouf

Setelah memulai karier sepakbola profesionalnya di Prancis bersama Sochaux, Rennes, dan Lens, Diouf menyelesaikan kepindahannya ke Liga Premier bersama Liverpool.

Tiga musim berseragam Liverpool sejak tahun 2022-2005, Diouf hanya mencetak tiga gol dari 55 pertandingan di semua kompetisi.

#10. Iago Aspas

Aspas adalah seorang pesepakbola yang cerdik, tapi dia tidak menunjukkannya di Anfield. Dari 14 pertandingannya sejak 2013-2015, Aspas tidak sekalipun menyumbang gol untuk Liverpool.

#9. Rickie Lambert

“Saya tidak percaya. Saya mencintai klub ini sepanjang hidup saya. Saya pergi dari sini 17 tahun yang lalu dan saya tidak pernah berhenti menyukainya sejak saat itu.”

Lambert akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub masa kecilnya pada usia 32 tahun setelah menghabiskan sebagian besar kariernya di League One and League Two.

Memang, itu mungkin agak tidak perlu, tetapi dia mencetak dua gol di Liga Premier, dua lebih banyak dari Aspas.

#8. Christian Benteke

Penurunan tajam permainan Benteke menjadi salah satu misteri terbesar Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir.
Mungkin, dia hanya perlu melihat tendangan saltonya di Old Trafford berulang-ulang selama beberapa minggu.

#7. Andy Carroll

Untuk pemain yang datang dengan biaya rekor 35 juta pounds (Rp 638 miliar), Liverpool mungkin mengharapkan lebih dari 11 gol dalam 58 penampilan dari Carroll.

Tapi, striker itu memang memenangkan Piala Liga, mencetak gol kemenangan di menit akhir dalam kemenangan semifinal Piala FA atas Everton.

“Bagi saya, gol itu saja bernilai 35 juta pounds,” kata Carragher tentang kemenangan Carroll melawan Everton.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network