Kocak! Cerita Rodrygo Saat Modric Ejek Salah di Final Liga Champions

"Ada-ada saja kelakuan pemain ini. Simak wawancaranya!"

Viral | 19 June 2022, 18:14
Kocak! Cerita Rodrygo Saat Modric Ejek Salah di Final Liga Champions

Libero.id - Final Liga Champions 2021/2022 sudah berlangsung beberapa pekan lalu. Tapi, cerita-cita unik dari pertemuan Real Madrid dengan Liverpool masih banyak dibicarakan orang hingga hari ini. Salah satu yang cukup kocak dan viral di berbagai platform media sosial adalah cerita Rodrygo Goes tentang Luka Modric yang mengoda Mohamed Salah.

Rivalitas Madrid dengan Liverpool sebenarnya sudah berlangsung lama, dan semakin ditujukan dalam beberapa musim terakhir. Kedua tim setidaknya telah bertemu tiga kali dalam final Liga Champions.

Pertemuan pertama pada 1980/1981 di Parc des Princes, Paris. Saat itu, Liverpool berhasil mengalahkan Madrid 1-0 dan meraih gelar Liga Champions ketiga. Lalu, pertemuan kedua terjadi pada musim 2017/2018 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv. Madrid berhasil mengalahkan Liverpool 3-1 untuk meraih gelar Liga Champions ke-13.

Kekalahan di final Liga Champions 2017/2018 membuat Liverpool menyisakan kesedihan luar biasa, terutama bagi Salah, yang tidak bisa bermain penuh lantaran cedera saat berduel dengan Sergio Ramos.

Dan, siapa sangka, Liga Champions musim 2021/2022 kembali mempertemukan Madrid dengan Liverpool. Lagi-lagi, Los Blancos mengalahkan The Reds, dan Salah kembali tidak bisa berbuat apa-apa.

Menariknya, setelah dua kali gagal mengalahkan Madrid, para pemain Los Blancos tampaknya mencoba sedikit hal iseng dengan mengejek Salah. Seperti diceritakan Rodrygo, Modric, yang biasa kalem dan sopan tampak sedikit mengejek pemain asal Mesir tersebut.

Saat wawancara di saluran YouTube Podbah per Madrid Xtra, Rodrygo mengatakan sebuah rahasia yang membuat banyak orang tertawa geli. "Ketika final Liga Champions selesai, Modric berjalan melewati Salah. Di depan Salah. Dan, berkata 'lain kali dicoba lagi'. Dia bilang seperti itu," kata Rodrygo

Rodrygo juga menyebut apa yang dilakukan Modric kepada Salah kemudian dibahas di dalam bus saat akan pulang ke hotel. "Itu benar-benar lucu melihat ekspresinya. Kami tertawa. Modric itu orang yang kalem. Tapi, hari itu dua beda," pungkas Rodrygo.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network