Disandingkan dengan Gianluigi Buffon, Szczesny: Saya Akan Pensiun Sebelum 40 Tahun

"Ada keinginan bermain di tanah Spanyol."

Berita | 21 June 2022, 09:07
Disandingkan dengan Gianluigi Buffon, Szczesny: Saya Akan Pensiun Sebelum 40 Tahun

Libero.id - Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny berujar bahwa dirinya tertarik untuk pindah ke Spanyol setelah kontraknya berakhir dan merasa akan pensiun sebelum usia 40-an karena dia bukanlah Gianluigi Buffon.

Penjaga gawang Polandia itu menjadi pengganti mantan kapten Italia itu sebagai No. 1 Juve tetapi ketika ditanya apakah dia berencana untuk mengikuti jejak pendahulunya dan setelah ulang tahunnya yang ke-40, dia mengatakan kepada Przegld Sportowy: “Saya Wojciech Szczesny, bukan Gianluigi Buffon. Saya tidak akan bermain selama dia melakukannya."

“Rencana saya untuk saat ini adalah menyelesaikan kontrak saya dengan Juventus dan mungkin bermain untuk dua musim lagi di Spanyol.”

Kiper nomer satu Polandia itu mengatakan berharap untuk melihat pengingat kontraknya dan bercanda bahwa begitu banyak kiper lain telah dikaitkan dengan menggantikannya, dia khawatir ketika memang sudah waktunya untuk hengkang.

“Saya memiliki kontrak tiga tahun dan, jelas, jika mereka menginginkan saya di Turin, saya ingin melihatnya. Selama bertahun-tahun saya di sini, begitu banyak kiper yang seharusnya menggantikan saya, tetapi saya sudah terbiasa" tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.

“Sekarang saya khawatir ketika mereka tidak mengatakan apa-apa tentang kiper baru Juve.”

Szczesny bergabung dengan Juve pada tahun 2017 setelah menjalani masa peminjaman selama dua tahun di Roma.

Meski awalnya datang sebagai cadangan Buffon, posisi itu dirotasi dan mantan kiper Italia itu pergi ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2018.

Secara keseluruhan, Szczesny telah memenangkan dua gelar Serie A dan Coppa Italia di Juve.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network