Jarang Dapat Menit Bermain, Umtiti Segera Merapat ke Girona

"Klub promosi Girona incar pemain bertahan Barcelona Samuel Umtiti"

Berita | 21 June 2022, 10:45
Jarang Dapat Menit Bermain, Umtiti Segera Merapat ke Girona

Libero.id - Pemain Barcelona, Samuel Umtiti dikabarkan akan pindah secara mengejutkan ke Girona, tim yang baru promosi ke LaLiga itu tidak mengesampingkan penandatanganan bek Barcelona.

Umtiti, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis, bergabung dengan Barcelona dari Lyon pada 2016 dan awalnya merupakan pemain reguler tim utama, tetapi pemain berusia 28 tahun itu terus dikaitkan dengan pintu keluar setelah menderita serentetan cedera selama beberapa musim terakhir.

Dia hanya memainkan satu pertandingan liga musim lalu saat Xavi memimpin Barcelona dan mengahiri musim ke posisi kedua di LaLiga.

Di tengah kesulitan keuangan Barcelona, Umtiti menyetujui perpanjangan kontrak tiga tahun yang berisi pengurangan gaji pada Januari lalu, yang memungkinkan untuk raksasa Catalan memenuhi batas gaji yang dikenakan liga dan mendaftarkan penyerang baru mereka, Ferran Torres.

Tetapi dengan Barcelona sekarang ingin melepas pemain untuk mendanai kepindahan striker Bayern Munich Robert Lewandowski, Umtiti telah dikaitkan dengan kepindahannya bersama tim Catalan lainnya, yakni Girona.

Pere Guardiola, saudara dari bos Manchester City Pep Guardiola dan presiden dewan direksi Girona, mengatakan kepada stasiun radio Spanyol Cadena SER bahwa langkah seperti itu tidak dapat dikesampingkan.

"Kami tidak mengesampingkan penandatanganan Umtiti untuk Girona," ungkapnya.

"Tapi untuk hal-hal ini, bicarakan dengan direktur olahraga Quique Carcel dan pelatih kepala Michel."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network