Selamat Ulang Tahun!

Rivalitas hanya 90 menit, Momen Pemain Man City dan Liverpool Pesta Bareng di Las Vegas

"Edukasi bagus untuk para suporter fanatik."

Analisis | 22 June 2022, 15:58
Rivalitas hanya 90 menit, Momen Pemain Man City dan Liverpool Pesta Bareng di Las Vegas

Libero.id - Manchester City mempertahankan gelar Liga Premier mereka dengan cara yang dramatis pada hari terakhir musim 2021/2022. Dalam prosesnya, mereka berhasil memupus harapan Liverpool yang menempel ketat di posisi kedua.

Tiga gol dalam waktu kurang dari enam menit membuat kejutan di sekitar Stadion Etihad, saat dua gol dari Ilkay Guendogan dan tendangan jarak jauh dari Rodri mengamankan gelar Liga Premier keempat Sky Blues dalam lima tahun, itu adalah momen di mana Aston Villa asuhan Steven Gerrard (legenda Liverpool) kena comeback 3 -2.

Kemenangan tersebut, yang merupakan kemenangan liga ke-29 Manchester City pada musim 2021/2022, memastikan bahwa tim asuhan Pep Guardiola sekali lagi berhasil mengalahkan tim asuhan Juergen Klopp, dengan klub Merseyside itu finis satu poin di belakang The Blues untuk kedua kalinya dalam empat tahun terakhir.

Sepanjang musim lalu, Manchester City dan Liverpool bermain imbang 2-2 pada dua kesempatan ketika mereka bertemu di Liga Premier. Sementara The Reds mengalahkan The Blues di semifinal Piala FA di Stadion Wembley pada April 2022.

Setelah musim yang menantang, diikuti oleh serangkaian pertandingan UEFA Nations League, bintang-bintang Liga Premier telah memulai liburan musim panas mereka - dengan sejumlah pemain terlihat sedang menikmati musim libur di Amerika Serikat.

Jack Grealish adalah salah satu pemain yang memilih Amerika Serikat untuk liburannya, dan pemain berusia 26 tahun itu menimbulkan kegemparan online, setelah difoto dengan bek sayap Liverpool, Andy Robertson. Keduanya tengah berada di Las Vegas.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Dua pemain dari dua klub yang musim lalu saling mengalahkan, Grealish dan Robertson tampak sangat menikmati liburan. Mereka bercanda gurau sambil minum-minum bersama. Tak ada lagi Manchester City atau Liverpool yang ada hanya pertemanan yang murni.

Hal semacam ini tentunya bagus untuk memperingatkan para suporter yang belum tereduksi, masih terlalu fanatik, bahwa sepak bola adalah sejatinya profesionalisme dan persahabatan.

Rivalitas sudah selesai ketika peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dan itu tak boleh dibawah kecuali di atas lapangan hijau.

Manchester City akan bertemu Liverpool di FA Community Shield yang akan berlangsung di Stadion King Power pada 31 Juli mendatang. Dan, itu artinya masa liburan bagi Grealish dan Robertson sudah berakhir.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=z8tkki_i2Qg

Artikel Pilihan


Daun Media Network