Selamat Ulang Tahun!

Bersaing dengan Chelsea dan Barcelona, Seberapa Besar Peluang Arsenal Dapatkan Raphinha? Ini Analisisnya

"50 juta Pounsterling untuk Raphinha, apakah layak?"

Berita | 23 June 2022, 09:47
Bersaing dengan Chelsea dan Barcelona, Seberapa Besar Peluang Arsenal Dapatkan Raphinha? Ini Analisisnya

Libero.id - Arsenal telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan bintang Leeds, Raphinha. Pasalnya, Los Blancos menunggu ada tawaran hingga  £50 juta atau Rp906 Miliar untuk pemain bintang mereka.

Pemain sayap tersebut secara luas diperkirakan akan meninggalkan Elland Road musim panas ini, setelah melakoni dua musim yang sangat sukses di West Yorkshire. Meski, musim lalu mereka harus berjuang hingga laga terakhir untuk memastikan tempat di Liga Inggris musim depan.

Dia telah menjadi salah satu pemain paling menonjol klub sejak mereka kembali ke Liga Premier. Penampilannya menarik banyak minat dari klub-klub Liga Primer musim panas ini, termasuk Arsenal.

The Times mengatakan bahwa The Gunners adalah salah satu pengagumnya dan Leeds berharap untuk menerima tawaran dari mereka dalam beberapa hari mendatang.

Akan Tetapi, Meriam London harus bersaing dengan beberapa klub lainnya untuk mendapatkan tanda tangan pria berusia 25 tahun tersebut.

Barcelona adalah tujuan pilihan penyerang asal Amerika Selatan, meskipun persyaratan pribadi dilaporkan telah disetujui, masalah keuangan raksasa Spanyol membuat langkah transfer sulit dilakukan.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Kembali ke Inggris, rival Arsenal di London yakni Tottenham dan Chelsea keduanya juga menyukai permainan pemain yang memiliki sembilan caps internasional bersama Brasil. Sementara, ia telah mencetak 17 gol dan memberikan 12 assist dalam 65 penampilan di liga.

Jika kedua tim itu memilih untuk menyaingi The Gunners dengan tawaran yang kuat, kegagalan tim Mikel Arteta untuk lolos ke Liga Champions musim depan dapat menjadi faktor penghalang mereka untuk mendaratkan Raphinha ke Emirates Stadium. 

Hal ini dipicu dengan adanya Piala Dunia akhir tahun ini, dan tentu saja bermain di kompetisi tertinggi dapat membuat peluang sang pemain masuk skuad asuhan Tite lebih besar.

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=L58V31TpE44

Artikel Pilihan


Daun Media Network