Selamat Ulang Tahun!

Jadwal Pertandingan Piala AFC 2022 Hari ini

"Akan ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding."

Analisis | 24 June 2022, 07:05
Jadwal Pertandingan Piala AFC 2022 Hari ini

Libero.id - Inilah jadwal pertandingan Piala AFC 2022 dan siaran langsung di I-News. Jadwal Piala AFC 2022 hari ini, Jumat 24 Juni 2022, salah satunya adalah Bali United vs Kedah Darul Aman.

Bali United dan Kedah Darul Aman akan saling berhadapan di penyisihan Grup G Piala AFC 2022. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ginyar, dengan kick-off pukul 19.30 WIB, siaran langsung di I-News.

Bali United harus mengalahkan Kedah Darul Aman. Kemenangan jadi harga mati bagi Bali United demi menjaga asa lolos ke fase selanjutnya. Sebab, hanya juara grup yang diizinkan lolos otomatis ke semifinal zona ASEAN. Adapun tim-tim Asia Tenggara terdapat di Grup G, H, dan I AFC Cup 2022.

Nantinya, juara Grup G, H dan I lolos otomatis ke semifinal AFC Cup 2022. Sementara itu, salah satu dari runner-up Grup G, H dan I bakal berebut satu slot terbaik.

Uniknya, 30 menit sebelum kick-off, ada satu partai lain yang cukup menarik dari Grup H yang melibatkan wakilnya Indonesia dengan Malaysia. PSM Makassar akan menghadapi Kuala Lumpur City. Pertandingan ini akan ditayangkan ulang I-News pukul 22.00 WIB

Ini pertandingan yang menarik karena PSM Makassar juga menjadi harapan Indonesia untuk berbicara banyak di Piala AFC selain Bali United. Apalagi pertemuan klub-klub Indonesia dan Malaysia selalu menarik, sama seperti ketika tim nasional bertandingan di berbagai ajang. 

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=brcvchMQmow

Artikel Pilihan


Daun Media Network