Kompilasi Keren Aksi Luis Suarez di Liverpool Musim 2013/2014

"Jangan lupakan juga momen gigitannya."

Viral | 26 June 2022, 05:21
Kompilasi Keren Aksi Luis Suarez di Liverpool Musim 2013/2014

Libero.id - Hari-hari Luis Suarez di Liverpool menjadi perjalanan yang membanggakan. Sejak mendarat di Anfield, pentolan Uruguay itu tidak pernah jauh dari berita utama.

Meskipun sikap temperamental membuatnya agak muram, satu hal yang tidak pernah bisa dipertanyakan adalah kemampuan konyol Suarez.
Pria itu bisa menunjukkan kehebatannya secara tiba-tiba. Di musim 2013/2014, dia membawa The Reds meraih gelar yang tidak terduga dengan menunjukkan kemampuannya.

Pada akhirnya, Liverpool gagal. Tetapi, itu tidak ada hubungannya dengan Suarez. Memimpin lini depan dalam tim yang sangat berprestasi, Suarez menunjukan musim yang tidak akan pernah bisa kita lihat lagi.

Dia mencetak 31 gol hanya dalam 33 pertandingan, dan sebagian besar gol yang dicetak adalah serangan yang menakjubkan.

Aksinya saat melawan Norwich City di Anfield tetap menjadi salah satu penampilan individu terbaik yang pernah dilihat di Liga Premier.

Sebuah video beredar di Twitter menunjukkan gol-gol epik Suarez di musim itu dan itu cukup luar biasa.

Pria itu baru saja bermain di planet yang sama sekali berbeda dengan liga lainnya, bukan?

Keberanian dari beberapa aksinya juga menunjukkan betapa yakinnya dia selama musim itu dan percaya bahwa dia benar-benar bisa mencetak gol dari mana saja.

Hampir terasa kasar untuk berpikir, 'apa yang bisa terjadi' tentang musim yang benar-benar unik, tetapi Anda tidak bisa tidak merasakannya.

Sayangnya, Suarez meninggalkan Anfield dan pergi ke Barcelona pada akhir musim. Dia membentuk kejenakaan mencetak golnya yang konyol bersama Neymar dan Lionel Messi.

Meskipun masa tinggalnya di Liga Premier singkat, kami akan selalu memiliki musim yang gila itu untuk mengingatnya.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network