Lepas Masa Lajang, Harry Maguire Nikahi Kekasihnya yang Cantik

"Sang kapten izin cuti bulan madu. Asoyyy"

Berita | 28 June 2022, 08:38
Lepas Masa Lajang, Harry Maguire Nikahi Kekasihnya yang Cantik

Libero.id - Harry Maguire tengah diliputi rasa bahagia yang tak terhingga, bagaimana tidak, kapten Manchester United itu baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang cantik, Fern Hawkins. Acara sakral tersebut  dihelat di Chateau de Varennes, Prancis pada Sabtu (25/6) lalu atau dua hari sebelum The Reds Devils menjalani pelatihan pramusim perdana.

Dalam pada itu, menurut laporan The Sun  pelatih baru klub yang bermarkas di Old Trafford, Erik ten Hag, telah memberikan izin spesial kepada Maguire untuk cuti sementara alias tidak mengikuti latihan pramusim perdana.

Juru taktik asal Belanda tersebut memperbolehkan Maguire menjalani masa-masa bulan madu bersama sang istri. Menurut laporan yang sama, Maguire dan istrinya yang berprofesi sebagai model akan menjalani bulan madu di Pantai Amalfi, Italia.

Maguire kabarnya dibolehkan berlibur hingga minggu depan meski Ten Hag sebetulnya menginginkan bek berusia 29 tahun tersebut bisa lebih cepat lagi bergabung dengan para penggawa Manchester United lainnya..

Terlepas dari itu, Harry Maguire dan Fern Hawkins ternyata telah menjalin kisah cinta sejak lama. Dilaporkan bahwa mereka pertama kali bertemu ketika Maguire masih memperkuat Sheffield United di usia 18 tahun.

Pada 2018, jalinan asmara dua sejoli itu lebih  serius usai bertunangan di Paris. Hingga akhirnya, empat tahun berselang Maguire dan Hawkins resmi mengikat tali cinta mereka dalam sebuah pernikahan.
 

" Hari yang tidak akan pernah aku lupakan," tulis Maguire sebagai caption Instagram usai resmi menikah dengan Hawkins.


Selama menjalin kisah cinta, Maguire dan Hawkins telah dikaruniai dua buah hati, yakni bernama Lille Saint dan Piper Rose.

Semoga hal tersebut bisa membuat performa Maguire jauh dari kritik.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network