Kembali ke Belgia, Sandy Walsh Gabung Latihan KV Mechelen

"Setelah puas mengunjungi Indonesia, kini Sandy fokus lagi ke lapangan hijau."

Berita | 30 June 2022, 07:23
Kembali ke Belgia, Sandy Walsh Gabung Latihan KV Mechelen

Libero.id - Calon pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh kini sudah berada di Belgia dan pemain berusia 27 tahun sudah tampak dalam sesi latihan bersama anak-anak De Kakkers (julukan KV Mechelen).

Dalam postingan ofisial Instagram KV Mechelen, @kvmechelen, Sandy tampak dibantu oleh rekan setimnya asal Kamerun, Samuel Gouet. Samuel tampak berbincang santai dengan calon bek tengah timnas Indonesia tersebut.

Selama berada di Indonesia, Sandy melakukan banyak hal mulai dari bertemu petinggi PSSI dan pihak Kemenkumham sampai memberikan coaching clinic kepada anak-anak Indonsia di Jakarta sebagai bentuk balas budi karena diterima sebagai WNI.

"Pada saat saya bermain untuk Timnas Indonesia, saya mempunyai keinginan untuk berterimakasih kepada masyarakat karena telah menerima saya sebagai WNI dan ini adalah langkah awalnya (coaching clinic)" ujar Sandy seperti dilansir dari akun resmi Instagramnya.

Musim lalu KV Mechelen finis diperingkat ke-7 dalam klasemen akhir Liga Belgia, yang mana anak asuh Danny Buijs berpeluang bermain di Liga Eropa atau Liga Konferensi Eropa musim 2022/2023, namun harus melalui jalur kualifikasi yang cukup panjang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network