Selamat Ulang Tahun!

Alejandro Camano: Martinez Tidak Akan Pergi dari Inter

"Lautaro Martinez menolak untuk meninggalkan Inter"

Berita | 30 June 2022, 10:50
Alejandro Camano: Martinez Tidak Akan Pergi dari Inter

Libero.id - Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Inter Milan dan ia senang dengan kembalinya Romelu Lukaku, kata agennya.

Penyerang Argentina itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub ketika mantan rekan penyerangnya, Lukaku kembali ke San Siro, termasuk Tottenham dan Chelsea, dengan lini serang Inter memiliki potensi untuk diperkuat kembali dengan penambahan Paulo Dybala.

Namun, terlepas dari persaingan yang cukup ketat, agen Martinez, Alejandro Camano, telah menjelaskan bahwa kliennya akan tetap di Nerazzurri dan senang untuk bersatu kembali dengan Lukaku.

"Ada hubungan di antara mereka, itu jelas. Mengenakan jersey ini bukan untuk semua orang," katanya kepada Gazzetta dello Sport. "Ini hal yang hebat.

"Lautaro bahagia di Milan, dia merasa seperti berada di pusat segalanya, dia dicintai."

"Mengapa kita ingin pergi? Ke mana? Kita sudah di atas."

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Martinez adalah pencetak gol terbanyak Inter di Serie A musim lalu, ketika mereka finis di urutan kedua di belakang rival Milan.

Jumlah 21 gol Martinez hanya dilampaui oleh pemain Lazio Ciro Immobile dengan 27 gol dan pemain Juventus Dusan Vlahovic dengan 24 gol, yang bergabung dari Fiorentina pada bulan Januari.

Inter akan memulai musim Serie A mereka pada 14 Agustus dengan menghadapi Lecce, dengan pertandingan kandang pertama mereka di San Siro akan datang pada minggu berikutnya melawan Spezia.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dbnP13f7BTE

Artikel Pilihan


Daun Media Network