Tersingkir dari Arsenal dan Gagal Dipermanenkan Fiorentina, Bagaimana Masa Depan Torreira?

"Lucas Torreira telah mengesampingkan kembalinya ke Arsenal"

Berita | 30 June 2022, 11:00
Tersingkir dari Arsenal dan Gagal Dipermanenkan Fiorentina, Bagaimana Masa Depan Torreira?

Libero.id - Lucas Torreira telah menyatakan tidak ada kemungkinan dia akan bertahan di Arsenal meski ia melihat situasi kepindahannya secara permanen ke Fiorentina gagal.

Gelandang Uruguay itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan tim Serie A tetapi klub menolak untuk memenuhi opsi pembelian dari Arsenal dengan nilai € 15 juta (£ 12,6 juta), yang dimasukkan sebagai bagian dari perjanjian pinjamannya.

Torreira bersuara di media sosial untuk mengecam mereka yang bertindak dengan cara yang buruk, setelah kepindahannya ke Fiorentina gagal dan meninggalkan pemain berusia 26 tahun itu dengan masa depan yang tidak pasti saat ia menuju tahun terakhir kontraknya dengan tim Mikel Arteta.

Namun, Torreira telah menjelaskan bahwa tidak ada peluang untuk berbalik arah dan bertahan di Arsenal saat ia mengincar pintu keluar permanen dari Stadion Emirates.

"Tidak ada kesempatan. Sejak awal mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak punya tempat," katanya kepada El Telegrafo.

"Saya juga tidak ingin bertahan karena saya sangat menderita, saya membutuhkan banyak biaya untuk beradaptasi dan ide saya adalah pergi ke Italia atau Spanyol."

"Apa yang saya inginkan adalah bertahan di Fiorentina, tetapi itu tidak terjadi karena berbagai alasan, jadi kami akan mencari arah baru."

Kembalinya ke Boca Juniors telah disebut-sebut untuk gelandang dan dia menjawab rumor itu, ia berkata "Boca sangat sulit."

"Sulit setelah apa yang terjadi pada ibu saya dan saya benar-benar ingin pergi ke sana, kemudian saya menjalani musim yang sangat bagus dan saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya dengan Arsenal. "

"Setiap tim yang menginginkan saya harus membeli saya, yang harganya sekitar €15 juta, jadi itulah mengapa saya melihatnya sebagai hal yang sulit, meskipun saya tidak pernah kehilangan harapan. Saya merasakan banyak cinta untuk klub itu dan pada titik tertentu saya ingin melakukannya. bermain di sana."

Torreira bergabung dengan Arsenal pada 2018 tetapi ia mengalami cedera pergelangan kaki pada Maret 2020. Dia menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman bersama Atletico Madrid sebelum bertugas bersama Fiorentina musim lalu.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network