Tertarik Beli? Inilah Jersey Tandang Resmi Timnas Indonesia

"Mengusung tema kekayaan alam. Respon positif netizen bertebaran.."

Berita | 02 July 2022, 09:36
Tertarik Beli? Inilah Jersey Tandang Resmi Timnas Indonesia

Libero.id - Belum lama ini aparel resmi Timnas Indonesia, Mills Sport, memperkenalkan ke publik jersey homebase alias kandang dan tak lama kemudian menyusul jersey away alias tandang yang dirilis.

Rilis jersey kandang terbaru Timnas Indonesia disampaikan PSSI dan Mills melalui akun Instagram resmi masing-masing.

"Kekayaan alam negara Indonesia menjadi representasi dari jersey tandang Timnas Indonesia kali ini," tulis PSSI dan Mills Sport melalui akun Instagram resminya, Jumat (1/7).

Berbeda dengan seragam kandang Timnas Indonesia yang didominasi warna merah menyala dan berkerah model polo, tampilan seragam tandang justru mengusung kerah model V-neck dengan jahitan yang menyamping.

Dan dengan tema alam, jersey kandang Timnas Indonesia terlihat inovatif dan menarik.

"Keindahan akan gunung-gunung yang terbentang serta luasnya lautan Indonesia akan menemani perjuangan tiada henti para pasukan Garuda," tulis Mills Sport.

Kali ini, gelandang Timnas IndonesiaMarc Klok yang menjadi model untuk jersey kandang baru Skuad Garuda. Penggawa Persib Bandung itu tampak gagah memakai jersey dengan warna dominan putih berbalut lis hijau-biru di bagian kerah dan ujung lengan.

Di lis kerah dan ujung lengan itulah, nuansa gunung dengan warna hijau dan biru yang menandakan laut, sesuai dengan tema yang diusung "Powerfull Element of Mountains and Sea", dimana ditampilkan dengan model segitiga yang saling menyilang.

Tak lupa, ada lambang Garuda di bagian dada -- bukan logo federasi (PSSI) seperti lumrahnya kebanyakan negara.

"Menurutmu, apa bagian paling menarik dari jersey tandang kali ini?" ajak Mills kepada pecinta sepakbola tanah air untuk menilai.

Jersey tandang Timnas Indonesia itu pun langsung diserbu ribuan komentar netizen yang kebanyakan memuji desainnya yang bagus. Bagaimana dengan pendapat Anda? Tulis komentar Anda pada kolom yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network