Sah! Everton Pinang Tarkowski dari Burnley

"James Tarkowski telah menandatangani kontrak dengan Everton"

Berita | 04 July 2022, 14:15
Sah! Everton Pinang Tarkowski dari Burnley

Libero.id - James Tarkowski telah menandatangani kontrak dengan Everton dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Burnley berakhir.

Dia telah diikat dengan kontrak empat tahun, yang berarti ia akan berada di Everton hingga Juni 2026.

Tarkowski mengatakan "Saya senang bergabung dengan Everton. Ini klub besar."

"Saya benar-benar menantikan tahun-tahun mendatang dan saya bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya."

"Berbicara dengan manajer, sangat penting untuk melihat apa yang dia inginkan dari para pemain dan timnya, apa yang dia lihat dalam diri saya dan mengapa dia ingin mengontrak saya."

"Saya orang yang ambisius, saya ingin mencapai dan memenangkan banyak hal dan saya datang ke sini untuk menjadi sukses."

Tarkowski, yang memiliki dua caps bersama Inggris, menjadi penandatanganan pertama Frank Lampard di jendela transfer, ini adalah upaya Everton untuk meningkatkan skuad yang finis di urutan ke-16 musim lalu.

Pertahanan adalah permasalahan utama Everton di bawah asuhan Lampard dan pendahulunya Rafa Benitez dengan Ben Godfrey dan Yerry Mina yang telah menjalani musim dengan dilanda cedera.

Memang, Everton kebobolan 66 gol pada 2021/22, total terburuk ke-16 di Liga Premier.

Sementara Tarkowski tidak dapat membantu Burnley mempertahankan posisi mereka di liga Premier Inggris, bek tengah itu memiliki musim dengan penampilan individu yang kuat.

Meskipun Everton telah memperkuat pertahanan mereka, namun masalah keuangan telah mengakibatkan penjualan untuk bintang mereka Richarlison, yang pindah ke Tottenham dengan biaya yang yang dikabarkan mencapai £ 50 juta, dengan opsi tambahan yang berpotensi hingga £ 60 juta.

The Toffees juga telah dikaitkan dengan gelandang Spurs, Harry Winks. Sementara itu, kabar ketertarikan pada Jesse Lingard yang berstatus bebas transfer dari Manchester United juga muncul.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network