Lama Menanti, Pratama Arhan Diplot Jadi Winger saat Debut untuk Tokyo Verdy

"Harapan netizen terkabulkan juga. Semoga tampil apik di posisi baru.."

Analisis | 06 July 2022, 16:55
Lama Menanti, Pratama Arhan Diplot Jadi Winger saat Debut untuk Tokyo Verdy

Libero.id - Harapan netizen Indonesia untuk melihat Pratama Arhan debut di klub Liga 2 Jepang (J-League 2) terkabulkan juga, setelah sekian waktu diberi harapan tapi dihempaskan, diberi harapan dan dihempaskan lagi, akhirnya kepastian itu datang langsung lewat unggahan di akun sosial media Tokyo Verdy.

Penantian yang cukup lama, mengingat Arhan pertama kali diumumkan resmi bergabung dari PSIS Semarang pada Februari 2022 lalu.

Pemain andalan Timnas Indonesia berposisi bek sayap itu masuk dalam daftar starter tim Tokyo Verdy yang akan menghadapi Tochigi SC, pada Rabu (6/7) sore WIB. Arhan tampak memakai nomor punggung 38.

"Arhan Starting Member perdana di JLeague!" tulis akun ofisial Twitter Tokyo Verdy.


Jika kita jeli, ada yang menarik dari keterangan debutnya Pratama Arhan, jika melihat posisinya di situs web Tokyo Verdy, Pratama Arhan tidak akan menjadi bek seperti yang kita ketahui sudah-sudah. Pemain yang baru saja membantu Timnas Indonesia lolos Piala Asia 2023 itu sepertinya akan dimainkan sebagai penyerang. Di sana, tertulis Arhan sebagai "FW" alias "Forward".

Namun dalam rilis yang lain, Arhan akan dimainkan sebagai winger kiri dalam formasi 4-1-2-3.

Menarik untuk menantikan, apakah Arhan akan benar-benar mengisi pos depan Tokyo Verdy, kegembiraan Arhan yang debut saja rasanya sudah cukup dan membuat netizen Indonesiamembanjiri dengan dukungan apalagi melihat Arhan bertransformasi memainkan peran baru

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network