Like Ivan Rakitic ke Postingan Akun La Liga Ini Bermasalah

"Gelandang asal Kroasia berusia 32 tahun itu menghabiskan tiga setengah tahun di Sevilla sebelum pindah ke Camp Nou."

Viral | 20 June 2020, 01:02
Like Ivan Rakitic ke Postingan Akun La Liga Ini Bermasalah

Libero.id - Ivan Rakitic telah menimbulkan kontroversi dengan memberi like pada sebuah posting di media sosial. Akun Twitter resmi LaLiga meminta pengikutnya untuk memilih mana yang mereka sukai jelang pertandingan antara Sevilla lawan Barcelona. Sevilla adalah mantan tim Rakitic sebelum pindah ke Barcelona.

"Retweet untuk Barcelona, like untuk Sevilla," posting itu berbunyi.

Rakitic kebetulan memberi like pada tweet itu, yang telah ditangkap layar oleh pengguna lain di Twitter dan masih ada di profilnya.

Libero.id

Profil twitter Ivan Rakitic

Like ini dianggap bermasalah karena dia dimainkan pada laga lawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan yang berakhir 0-0.

Sebelumnya, Ivan Rakitic mengatakan Sevilla "memiliki tempat khusus di hatinya" sambil mengisyaratkan bisa kembali ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di tengah masa depannya yang tidak pasti di Barcelona.

Gelandang asal Kroasia berusia 32 tahun itu menghabiskan tiga setengah tahun di Sevilla sebelum pindah ke Camp Nou pada Juni 2014.

Kontraknya bersama Blaugrana akan habis pada akhir musim 2020-2021 dan kabarnya Manchester United, Juventus, Inter dan Paris Saint-Germain tertarik menampung dia.

Rakitic musim ini sebelum jeda pandemi hanya membuat 10 penampilan La Liga untuk Barcelona. Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Mundo Deportivo pada Selasa (14/4), ia mengisyaratkan ingin bergabung kembali dengan Sevilla.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network