Unik! Kejadian Pada 2013 ini Jadi Alasan Axel Witsel Pindah ke Atletico Madrid

"Setiap orang ingin dihargai di mana pun ia berada."

Berita | 07 July 2022, 23:44
Unik! Kejadian Pada 2013 ini Jadi Alasan Axel Witsel Pindah ke Atletico Madrid

Libero.id - Axel Witsel mengungkapkan alasannya gabung dengan Atletico Madrid. Ya, dia mengatakan bahwa hubungannya dengan Diego Simeone membantu keputusannya untuk pindah ke Madrid.

Atletico Madrid menyelesaikan kedatangan Witsel dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund pada Rabu, setelah bermain empat musim di Bundesliga.

Pemain internasional Belgia tampaknya akan menjadi pemain yang tampil secara reguler di bawah Simeone yang terkenal dengan sepak bola pragmatis, sekaligus memberikan Rodrigo de Paul tambahan pemain bertahan di lini tengah.

Saat menjelaskan keinginannya untuk terus bermain di level tinggi setelah meninggalkan Dortmund, Witsel ingat perkataan Simeone tentang penampilannya saat membela Zenit melawan Atletico di Vicente Calderon.

Ucapan Simeone ketika itu dianggapnya sebagai cerminan bagaimana dia akan sangat dihargai di klub barunya ini.

“Saya memutuskan untuk datang ke sini karena bagi saya ini adalah klub top,” kata Witsel.

“Saya pikir Atletico Madrid adalah salah satu dari delapan klub terbaik di dunia, dan saya sangat ingin tetap berada di level teratas setelah Dortmund.

“Saya berbicara dengannya [Simeone] beberapa minggu yang lalu, kami memiliki perasaan yang sangat baik secara langsung. Dia mengatakan kepada saya, 'Saya ingat Anda dari 2013', ketika saya bermain dengan Zenit di stadion lama.

“Saya tahu dia menginginkan saya di tim dan saya pikir ini sangat penting ketika Anda tiba di klub baru. Saya tidak membutuhkan saudara saya Yannick [Carrasco] untuk memberi tahu saya bahwa saya harus datang ke Atletico Madrid, di kepala saya itu. sudah jelas."

Pemain berusia 33 tahun itu mewakili kebutuhan posisi di gelandang bertahan untuk Atletico setelah kepergian Hector Herrera, sementara transfer Boubacar Kamara  harus terhenti karena kepindahannya ke Aston Villa.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network