Transformasi Tubuh Pedri Bikin Kagum, Dari Kurus Kering Jadi Kekar Berotot

"Dulu seperti anak kurang gizi, kini mirip petinju kelas ringan super. Cek fotonya."

Biografi | 08 July 2022, 04:20
Transformasi Tubuh Pedri Bikin Kagum, Dari Kurus Kering Jadi Kekar Berotot

Libero.id - Sejak datang ke Camp Nou dari Las Palmas pada 2020. Pedri langsung membuat para pendukung Barcelona jatuh hati. Pemuda Spanyol itu menjadi sosok penting di usia belia. Lebih mengagumkan lagi, Pedri terus berkembang seiring waktu, termasuk postur tubuhnya yang semakin kekar.

Pedro Gonzalez Lopez melakukan debut untuk Las Palmas di usia 16 tahun dan menjadi andalan klub di musim 2019/2020. Penampilan cemerlangnya membuat Barcelona harus merogoh kocek 5 juta euro (Rp76 miliar).

Tidak butuh waktu lama, Barcelona membuktikan keputusan meminang Pedri tidak sia-sia. Pedri bermain 52 kali untuk klub di musim 2020/2021.

Untuk musim 2021/2022, Pedri sempat melewatinya dengan sedikit buruk dan membuatnya hampir frustrasi. Dia berjuang dengan banyak cedera paha yang dideritanya. Tapi, itu tidak bertahan lama karena Pedri terus memperbaiki kondisi fisik dan kemampuannya.

Itu bisa dibuktikan dengan perubahaan kondisi fisik Pedri saat ini. Ketika datang ke Camp Nou, Pedri kecil dan kurus. Kini, di pramusim 2022/2023, dia tampak seperti petinju kelas ringan super.

Gelandang Spanyol yang kini berusia 19 tahun itu memperlihatkan transformasi tubuhnya yang membuat para banyak pendukung Barcelona kagum. Pedri jelas telah melatih fisiknya selama musim panas, dan dia bersiap kembali performa terbaiknya musim depan.

Beberapa foto badan Pedri yang lebih kekar bermunculan di berbagai platform media sosial. Itu menunjukkan transformasi tubuhnya selama beberapa tahun terakhir. Dan, itu sangat mengesankan.

Entah apa yang dikonsumsi, fakta menunjukkan tubuh Pedri berkembang signifikan. Pedri terlihat seperti anak muda yang memiliki kebugaran penuh dan memiliki hasrat besar di lapangan. Dengan usianya yang masih 19 tahun, tidak akan mengejutkan jika dia lebih berotot lagi di masa depan.

"Bagi saya, pemain yang memiliki lebih banyak proyeksi dalam hal citra di tim itu adalah Pedri. Dia tidak akan keluar dari tim ini," kata Pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique, dalam sebuah kesempatan, dilansir Football Espana. 

"Anda juga memiliki Ferran Torres yang bermain bagus untuk Barcelona dan Pau Torres di Villarreal. Saya pikir mereka juga akan menjadi kunci untuk tim. Tapi, untuk memilih satu yang akan membuat perbedaan 100 persen, dan itu sudah dilakukan di masa lalu. Itu adalah Pedri," puji Luis Enrique.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)
Rudyanto Bagus (2022-07-08 05:09:19)
Coba Kakang R bek kanan Timnas u19 Dan Ronaldo Kwateh ditambah porsi latihan body building.. biar sereman dikit..
Komentar Selengkapnya

Artikel Pilihan


Daun Media Network