Lepas Milan Skriniar, Inter Incar Bek Andalan Torino

"Manajemen Inter tinggal selangkah lagi dapatkan jasa bek asal Brasil tersebut."

Berita | 08 July 2022, 13:40
Lepas Milan Skriniar, Inter Incar Bek Andalan Torino

Libero.id - Inter bertemu dengan perwakilan Torino dan agen Gleison Bremer pada hari Kamis (07/07/2022) untuk melanjutkan negosiasi.

Manajemen I Nerazzurri telah mengidentifikasi bek tengah Brasil itu sebagai pengganti sempurna untuk Milan Skriniar, yang sedikit lagi bergabung dengan PSG.

Menurut beberapa laporan, Bremer terbuka untuk bergabung dengan Inter dan secara prinsip sudah memiliki kesepakatan dengan raksasa Serie A tersebut.

Ketiga pihak bertemu di Milan hari ini untuk membahas transfer sang bek ke Stadio Meazza: Piero Ausilio untuk Inter, Emiliano Moretti dan Davide Vagnati untuk Torino dan perwakilan pemain Paolo Busard.

Menurut laporan itu, Torino menginginkan setidaknya 40 juta Euro, tetapi dapat menerima Cesare Casadei sebagai bagian dari kesepakatan. Inter terbuka untuk memasukkan bintang muda mereka dalam perjanjian tetapi ingin mempertahankan opsi pembelian kembali untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Bremer dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A pada 2021/2022 dan baru-baru ini menegaskan bahwa ia ingin bermain bersama tim yang tampil di ajang Liga Champions musim depan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network