Gelar Latihan Setelah Piala AFC dan Piala Presiden, PSM Ingin Target Realistis

"Latihan tersebut juga bagian dari proses penyembuhan untuk beberapa pemain."

Berita | 08 July 2022, 23:23
Gelar Latihan Setelah Piala AFC dan Piala Presiden, PSM Ingin Target Realistis

Libero.id - Seusai melakoni dua kompetisi yakni Piala AFC 2022 dan Piala Presiden 2022, Bernardo Tavares langsung fokus meneruskan persiapan timnya menghadapi Liga 1 musim 2022/2023.

Pelatih asal Portugal itu juga mulai membicarakan target yang dicanangkan.

"Hasil yang kita dapatkan dari musim lalu dan posisi yang kita dapatkan musim lalu. Kita harus lebih realistis terlebih lagi,” ujar Bernardo seperti dilansir dari laman resmi PSM.

Katanya lagi, ada beberapa pemain inti musim lalu dan pemain yang memiliki menit bermain, banyak keluar dari tim dan digantikan pemain-pemain yang ada sekarang.

“Saya kira kita butuh pengalaman," lanjutnya.

Adapun dalam penampkan latihan terakhir tim berjuluk 'Juku Eja' tersebut, Kenzo Nambu telah mengikuti sesi pemanasan bersama rekan setimnya.

Ada beberapa pemain yang masih dalam tahap recovery. seperti Everton Nascimento, M. Dzaky, Safruddin Tahar, dan Yuran Fernandes.

"Kita akan melihat kondisinya nanti karena kondisinya agak sulit, kita masih memiliki beberapa minggu lagi sebelum liga dimulai tapi apakah mereka akan main. Kita akan lihat 4 atau 3 hari sebelum pertandingan dimulai," pungkas Tavares.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network