Momen Eduardo Camavinga Jalan di Catwalk, Pengalaman Unik

"Siapa lagi selain Camavinga."

Analisis | 08 July 2022, 16:19
Momen Eduardo Camavinga Jalan di Catwalk, Pengalaman Unik

Libero.id - Eduardo Camavinga adalah satu-satunya gelandang muda yang direkrut Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2021, di mana Los Blancos memboyong pemain asal Prancis itu dari Rennes dengan harga 45 juta euro (Rp 688 miliar) saat berusia 18 tahun.

Camavinga telah tampil mengesankan di lapangan Sejauh ini, baik saat tampil di La Liga maupun di Liga Champions. Dia menjadi salah satu kunci lini tengah Real Madrid saat memenangkan trofi domestik dan Eropa musim kemarin.

Di tengah prestasi dan tingkat permainannya yang semakin matang, gelandang berusia 19 tahun ini menjadi pemberitaan media dengan kabar yang cukup menghebohkan.

Gelandang asal Prancis itu dipilih menjadi model untuk peragaan busana di rumah mode Balenciaga Prancis. Eduardo Camavinga terlihat gagah dengan auranya saat berjalan di catwalk.

Ketika Camavinga menghadiri berbagai peragaan busana selama Paris Fashion Week bulan lalu, saat itulah dia dipilih untuk menjadi model peragaan rumah mode mewah selama pertunjukan couture kedua Demna Gvasalia. Dia bergabung dan berjalan bersama dengan aktris Nicole Kidman, sosialita Amerika, Kim Kardashian, dan penyanyi Dua Lipa.

Sebuah rekaman video dari Koleksi Couture ke-51 itu telah diposting ke halaman Instagram Balenciaga untuk merayakan salah satu acara yang paling dinanti dalam kalender mode.

Anda dapat melihat video 14 menit penuh di bawah ini.

Camavinga bukan satu-satunya pesepakbola yang berjalan di catwalk. Sebelumnya, pada 2019, mantan full-back Arsenal Hector Bellerin membuat penampilan kejutan di acara Louis Vuitton Virgil Abloh di Paris. Bellerin mengaku merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Saya telah ditanya sebelumnya, tetapi saya tidak berpikir itu adalah waktu yang tepat saat itu dan ketika saya mendapat berita bahwa Virgil ingin saya berjalan untuk pertunjukan Louis Vuitton-nya, itu tidak masalah," kata pria Spanyol itu kepada Vogue.

"Saya sedang berlibur, tetapi saya harus pergi. Saya sangat senang (berjalan) - rasanya sangat enak," tambahnya. 
Fashion semakin dekat dengan Sepakbola

Sepakbola memang adalah paling populer di dunia, di mana para pemain bintang sudah banyak dijadikan model segala macam aksesoris yang ada. 

Pada 2020, raksasa mode Balenciaga merilis 'Sepak Bola Sepatu' mereka sendiri (kata-kata mereka bukan milik saya), dan dengan melakukan itu, mereka memasang label harga 595 pounds (Rp 10,7 juta) yang lumayan untuk sepatu bot kulit.

Anda bisa melihat Video di bawah ini:

Sementara itu, YouTuber Kieran Brown melakukan serangkaian tes pada sepatu Balenciaga di salurannya. Dan, Anda dapat melihat klip itu di bawah ini. 

Beberapa bulan sebelumnya, Balenciaga juga merilis jersey sepak bola mereka sendiri senilai 612 pounds (Rp 11 juta) yang terbuat dari katun premium kelas menengah dan kerah berdiri untuk membantunya "lebih mengaburkan batas antara pakaian olahraga dan kemewahan streetwear."

Itu juga telah dipamerkan selama acara Paris Fashion Week.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network