Momen Gol Perdana Romelu Lukaku Setelah Kembali ke Inter Milan

"Striker hebat yang menemukan tempat yang tepat. Kembali full senyum."

Berita | 12 July 2022, 00:48
Momen Gol Perdana Romelu Lukaku Setelah Kembali ke Inter Milan

Libero.id - Inter Milan saat ini tengah melakukan rangkaian laga uji coba sebagai persiapan  musim 2022/23 Serie A. Di laga perdana tim besutan Simone Inzaghi langsung tancap gas saat melawan Milanese FC. Dalam laga yang digelar sentra latihan klub, Pinetina, Sabtu (9/7) lalu itu, Nerrazurri menang telak dengan skor 10-0.

Salah satu pencetak gol yang paling disorot adalah Romelu Lukaku. Dimana pemain Timnas Belgia itu melepaskan sepakan terukur dari dalam kotak penalti. Gol kedua untuk Inter Milan setelah gol pembuka dari Joaquin Correa yang merupakan kreasi asist dari Lukaku.

Melihat gol Lukaku dan senyumannya yang kembali, tak berlebihan jika mengatakan kalau hatinya masih terpaut dengan Nerrazurri sehingga kembali lagi sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Perjalanan bolak balik dari Chelsea ke Inter Milan itu membuat publik pencinta sepakbola menyimpulkan kalau Lukaku sebetulnya memang lebih cocok memperkuat Inter Milan.

Cukuplah statistik sebagai buktinya. Dua musim bersama Inter Milan dalam 44 laga lintas ajang, Lukaku menggemas 30 gol dan 10 assist. Sementara itu dalam jumlah laga yang sama juga di lintas ajang di Chelsea Lukaku hanya membukukan 15 gol dan dua assist.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network