Momen Gol Cungkil Gokil Fred ke Gawang Liverpool di Tur Asia

"Gol yang indah dan berkelas di laga main-main. Cek videonya!"

Viral | 13 July 2022, 13:18
Momen Gol Cungkil Gokil Fred ke Gawang Liverpool di Tur Asia

Libero.id - Tidak ada kata santai bagi Erik ten Hag. Meski hanya laga uji coba pramusim, pelatih asal Belanda itu meminta Manchester United mengalahkan Liverpool di Thailand. Hasilnya, Setan Merah unggul 4-0, dengan salah satu golnya lahir dengan cara spesial, dicungkil!

Erik ten Hag menjalani pertandingan perdana bersama Man United dengan menurunkan starting line-up yang kuat dengan pemain-pemain seperti David de Gea, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho. Ada juga pemain baru dari musim panas, Tyrell Malacia. Sementara Cristiano Ronaldo masih ada di Portugal.

Lawan Erik ten Hag, Juergen Klopp juga menampilkan starting line-up yang berkualitas dengan pemain utama seperti Alisson Becker, Jordan Henderson, dan Luis Diaz. Juergen Klopp juga memberikan debut untuk Fabio Carvalho. Sementara Darwin Nunez main di babak kedua bersama Mohamed Salah.

Namun, Man United melakukan kinerja babak pertama yang sensasional. Mereka langsung memimpin 3-0 sebelum turun minum berkat gol dari Jadon Sancho, Fred, dan Anthony Martial. Mereka menambah stau gol lagi di babak kedua lewat Facundo Pellistri.

Dari semua gol yang lahir di Rajamangala Stadium, Bangkok, malam itu, aksi Fred layak mendapatkan acungan dua jempol. Pemain Brasil itu mencungkin bola dari luar kotak penalti untuk membuat rekan senegaranya, Alisson Becker, mati langkah.

Gol lahir dari sebuah kemelut di area penalti Liverpool. Ketika semua pemain terfokus mengejar bola liar, Fred dengan santai menunggu di luar. Kettika momentum datang, dia dengan santai mencungkin bola. Itu adalah gol yang indah dan berkelas.

Rekaman gol Fred kemudian viral di berbagai platform media sosial. Dan, mayoritas warganet menyebutnya sebagai gol luar biasa. 

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network