Jadi Rebutan Klub Liga Premier, Mancheser United Turut Incar Sasa Kalajdzic

"Apakah ini langkah antisipasi jika Cristiano Ronaldo hengkang?"

Berita | 13 July 2022, 13:24
Jadi Rebutan Klub Liga Premier, Mancheser United Turut Incar Sasa Kalajdzic

Libero.id - Nama striker VFB Stuttgart yakni Sasa Kalajdzic tengah menjadi incaran banyak klub top Eropa terutama klub-klub Liga Premier. Dengan catatan 6 gol dan 12 assist dalam 15 pertandingan hanya paruh musim, membuat pemain berusia 25 tahun itu menjadi buah bibir.

West Ham United, Brighton, dan Southampton dikabarkan tertarik tetapi Manchester United tak mau ketinggalan untuk mengamankan tanda tangan pemain Timnas Austria tersebut.

The Reds Devils bahkan  dikabarkan telah melakukan pembicaraan awal dengan yang bersangkutan. Keputusan tersebut adalah salah satu langkah untuk mengantisipasi hengkangnya Cristiano Ronaldo yang telah membuat tanda-tanda.
Hal buruk yang mungkin saja bakal terjadi.

Namun langkah tim besutan Erik Ten Hag tak sepenuhnya mudah, selain klub-klub Liga Premier  The Red Devils harus berhati-hati dengan Bayern Muenchen yang diisukan juga sedang mencari pengganti Robert Lewandowski.

Saat ini Sasa Kalajdzic sedang dalam proses pemulihan cedera. Diluar itu Manchester United sudah berhasil mendatangkan dua pemain yakni Tyrell Malacia dari Feyenoord dan Christian Eriksen dari Brentford.

Dan Erik Ten Hag masih berencana untuk mendatangkan beberapa pemain lagi agar bisa membangun kembali klub secara keseluruhan.

"Kami ingin memiliki pemain yang tepat. Kami memiliki skuad yang sangat bagus, kami sedang bekerja untuk mengembangkan cara bermain. Jika ada kesempatan, kami akan untuk merekrut pemain baru," ucap Erik ten Hag.

"Saya sudah katakan pasti kami sedang mencari pemain di lini tengah dan saya pikir kami memiliki kebutuhan di lini serang. Kami masih bekerja untuk memenuhi hal tersebut,” tutupnya.
.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network