Diisukan Putus Kontrak dari Fenerbache, Agen Mesut Oezil: Kabar Hoax

"Membuat bingung pemirsa sekalian..."

Berita | 13 July 2022, 15:34
Diisukan Putus Kontrak dari Fenerbache, Agen Mesut Oezil: Kabar Hoax

Libero.id - Media Turki, NTVSpor, dalam laporannya menyebutkan kalau salah satu bintang Fenerbache yakni Mesut Oezil putus kontrak. Dalam laporan tersebut NTVSpor mengklaim bahwa mantan pemain Arsenal itu belum dimaafkan setelah masalah dari musim sebelumnya, terkait ia melewatkan sesi latihan pra-musim Fenerbahce.

NTVSpor juga menambahkan bahwa kepergian Oezil adalah dengan kesepakatan bersama. Namun kabar tersebut dibantah oleh agen pemain yang bersangkutan Erkut Sogut, membantah bahwa kliennya telah berpisah dari klub raksasa Liga Turki. Sogut menegaskan bahwa Oezil sampai saat ini masih berstatus pemain Fenerbahce.

"Mesut Oezil masih pemain Fenerbahce. Tidak ada yang diputus. Fenerbahce akan membuat pengumuman ketika mencapai tahap tertentu," kata Sogut, dilansir dari Haberturk.

"Fenerbahce adalah merek, dan Mesut Ozil adalah merek. Dia memiliki pengalaman seperti itu sebelumnya, ini adalah hal yang normal di sepakbola. Proses ini alami. Dan menggunakannya dengan cara yang baik adalah tujuan utama kami," imbuhnya.

Sebelumnya, juga beredar kabar bahwa Mesut Ozil akan bergabung ke elit Liga Turki lainnya, yaitu Istanbul Basaksehir, mengenai hal itu Sogut tak menampik bahwa ada sejumlah klub yang meminati kliennya.

"Ada banyak tawaran tidak hanya dari [Istanbul] Basaksehir, tetapi juga dari dalam dan luar negeri,"

Sampai dengan saat ini, belum ada rilis resmi dari Fenerbahce maupun Oezil.  Pemain Timnas Jerman keturunan Turki itu telah memainkan 36 pertandingan untuk Fenerbahce, mencetak sembilan gol dan juga tiga assist.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network