Inilah Starting XI Arsenal jika N'Golo Kante Gabung

"Skuad mewah calon penantang juara Liga Premier."

Analisis | 13 July 2022, 19:17
Inilah Starting XI Arsenal jika N'Golo Kante Gabung

Libero.id - Arsenal sedang merencanakan untuk mendatangkan N'Golo Kante. Jika mendarat ke Emirates Stadium, bintang Chelsea itu bisa menjadi sesuatu yang sangat berguna untuk lini tengah Mikel Arteta.

Arteta tidak lagi merahasiakan keinginannya untuk memperkuat lini tengah The Gunners musim panas ini. Sebagai wujud keseriusannya, pelatih berpaspor Spanyol itu telah menandatangani Fabio Vieira.

Tetapi, bos The Gunners itu juga menginginkan gelandang bertahan dan menilai Kante sangat cocok sebagai profil yang ideal.

Kabar baiknya, pemain tim nasional Prancis itu hanya satu tahun tersisa di kontraknya. Itu berarti Chelsea bisa menguangkan untuk menghindari Kante pergi tanpa biaya - seperti yang dilakukan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen musim panas ini.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu bisa menjadi opsi yang sempurna untuk penempatan pivot ganda Arteta di tengah, dan kehadiran Kante akan memberikan keseimbangan di sebelah Granit Xhaka yang kurang pergerakan.

Kante bahkan bisa bergabung di lini tengah yang diisi Youri Tielemans - bintang Leicester City yang juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Emirates.

Pemain Belgia itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan Arteta menolak untuk mengesampingkan kepindahannya.
"Ada lebih banyak hal yang ingin kami lakukan jika kami bisa, tetapi pasar akan menentukan apa yang bisa kami lakukan. Kami senang dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini," tuturnya.

Itu terjadi setelah SunSport secara eksklusif melaporkan pekan lalu bahwa klub London Utara sedang bersiap untuk meluncurkan tawaran 30 juta pounds untuk mengontrak gelandang tersebut.

Jika langkah itu gagal, Arsenal bisa melakukan perburuan untuk bintang AC Milan, Ismael Bennacer.

Arsenal dilaporkan mempertimbangkan tawaran 34 juta pounds / Rp 602 miliar untuk gelandang itu, yang meninggalkan Emirates pada 2017 setelah menghabiskan dua tahun di London utara.

Dengan begitu, starting line-up Arsenal musim depan bisa dikatakan mewah, dan rencana untuk balik ke Liga Champions bukan hal yang mustahil lagi.

GK: Ramsdale

LB: Kiernan Tierney

CB: Martinelli

CB: Ben White

RB: Tomiyasu

DMF: Kante

CMF: Tielemans

LMF: Martinelli

RMF: Saka

AMF: Odegaard

CF: Gabriel Jesus

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network