Benarkah Wanda Nara dan Mauro Icardi Berhubungan 12 Kali Sehari? Ini Klarifikasinya

"Pasangan Argentina itu punya banyak cerita kontroversial. Ini salah satunya.."

Analisis | 13 July 2022, 18:13
Benarkah Wanda Nara dan Mauro Icardi Berhubungan 12 Kali Sehari? Ini Klarifikasinya

Libero.id - Berapa kira-kira idealnya suami-istri berhubungan dalam sehari? Tentu saja itu tergantung kebutuhan masing-masing pasangan. Contohnya, Wanda Nara dan Mauro Icardi. Konon, pasangan Argentina tersebut bisa melakukannya berkali-kali dalam sehari.

Mauro Icardi saat ini masih tercatat sebagai penyerang Paris Saint-Germain (PSG). Dia pergi ke Prancis setelah meninggalkan Inter Milan, dan bermasalah dengan para pendukung.

Saat di Inter Milan, karier Mauro Icardi naik-turun. Sedangkan di PSG, dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Keberadaan nama-nama terkenal seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, hingga Neymar telah membuat jebolan Barcelona B duduk manis di bangku cadangan sangat lama.

Meski jadi cadangan mati, bukan berarti tidak ada cerita yang menarik dari Mauro Icardi. Salah satu yang cukup banyak dibicarakan orang adalah rumor hubungan suami istri yang dijalani dengan Wanda Nara.

Menurut penuturan Daniele Adani di saluran Twitch milik Christian Vieri tahun lalu, diketahui pasangan Mauro Icardi dan Wanda Nara bisa melakukan hubungan hingga 12 kali sehari.

Benarkan cerita itu? Pada 2020, Wanda Nara pernah menceritakan hubungan pribadinya dengan Mauro Icardi. Saat itu, dia membeberkan banyak hal. Dia menyebut sang suami akan menolak berhubungan jika kalah. Begitu pula sebelum pertandingan.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Dia harus mencobanya sebelum pertandingan. Tapi, Mauro sangat profesional dan tidak melakukan apa pun sebelum pertandingan," kata Wanda Nara dalam wawancara eksklusif dengan salah satu majalah papan atas Italia, Repubblica delle Donne.

"Hanya setelah (pertandingan). Itu dengan syarat jika pertandingan berjalan dengan baik (menang). Jika tidak, dia bahkan tidak mau melihat saya," tambah model, presenter, sekaligus agen Mauro Icardi itu.

Hubungan Wanda Nara dan Mauro Icardi sejak awal sangat kontroversial. Sebab, mereka terlibat kisah cinta segitiga yang melibatkan mantan rekan setim Mauro Icardi sendiri, Maxi Lopez. Dia menuduh Wanda Nara berselingkuh dengan Mauro Icardi, meski berstatus menikah.

Tapi, Wanda Nara membantah tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa hubungan dengan Mauro Icardi tidak dimulai sampai dirinya kembali ke Argentina.

"Saya meninggalkan Maxi Lopez dan kembali ke Argentina. Saat itulah saya memulai sesuatu dengan Mauro Icardi. Saya memiliki tiga anak dan tidak mudah kembali ke Argentina, dan memulai dari awal," ujar Wanda Nara dalam sebuah kesempatan ketika menjelaskan tuduhan Maxi Lopez.

"Setelah menemukan seseorang seperti Mauro Icardi, yang masih muda, sangat penting bagi saya. Itu bukan hanya pilihan saya. Saya memilih dia karena dia sudah mencintai anak-anak saya," lanjut Wanda Nara.

Lalu, bagaimana dengan rumor 12 kali sehari yang sudah menjadi rahasia umum di lapangan sepakbola dunia? Ternyata, Wanda Nara tidak mau menjelaskannya dengan detail. Dia tetap menutup rapat-rapat rumor tersebut. Begitu pula dengan Mauro Icardi.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network