Ditawari Gaji Rp 1,8 Trilliun Klub Arab Saudi, Apa Kata Cristiano Ronaldo?

"Nominal yang super fantastis..."

Berita | 14 July 2022, 09:10
Ditawari Gaji Rp 1,8 Trilliun Klub Arab Saudi, Apa Kata Cristiano Ronaldo?

Libero.id - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih tetap menjadi tanda tanya besar. Berbagai rumor beredar. Sejumlah klub dikaitkan dengan kepindahan sang mega bintang, mulai dari Bayern Muenchen, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain. Namun, kabar terkini menyebutkan bahwa ketiga klub tersebut enggan merekrut Ronaldo yang mulai uzur.

Tapi pemain kebanggaan Timnas Portugal itu tak kehilangan pamornya. Bahkan  sang megabintang asal Portugal tersebut mendapat tawaran menggiurkan. Menurut laporan CNN Portugal, eks Real Madrid itu bakal diboyong oleh salah satu klub dari Timur Tengah.  Namun sayangnya, laporan tersebut tidak menyebutkan dengan gamblang nama klub.

"Klub yang tidak disebutkan namanya yang berbasis di Timur Tengah bersedia menawarkan Manchester United biaya transfer 30 juta euro ( Rp 457 miliar), yang lebih dari apa yang mereka bayarkan kepada Juventus untuk membawa Ronaldo kembali ke Liga Premier musim panas lalu," tulis Sportskeeda berdasarkan laporan CNN Portugal.


Tak cuma itu, Cristiano Ronaldo juga ditawari gaji besar yang tak tanggung-tanggung mencapai 105 juta pounds atau sekitar Rp 1,8 triliun per tahun jika ia bersedia untuk bergabung.

"Jika Ronaldo setuju untuk pindah, dia akan menerima gaji yang menggiurkan sekitar 105 juta pounds (Rp. 1,8 Trilliun) per tahun, yang berarti dia akan mengumpulkan 210 juta pounds (Rp 3,7 Trilliun)  selama dua musim di Arab Saudi," lanjut bunyi laporan tersebut.

Mengenai hal ini belum ada komentar dari Cristiano Ronaldo. Tapi mengenai masa depannya di Manchester United mungkin kita bisa menerka-nerka dari omongan Erik ten Hag yang menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan dijual. Juru taktik asal Belanda ini menuturkan bahwa penyerang berusia 37 tahun tersebut masuk ke dalam rencananya.

"Dia [Cristiano Ronaldo] tidak bersama kami [tur pramusim] karena masalah pribadi. Selain itu, Ronaldo masih ada di dalam rancangan permainan tim musim depan. Itu saja," ujar Ten Hag.

"Saya bahkan sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya di atas lapangan. Jadi, saya tegaskan bahwa dia tidak untuk di jual. Sekali lagi, dia masih ada di dalam rancangan kami dan kami semua ingin meraih kesuksesan bersama," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo kembali mengenakan seragam Manchester United pada musim lalu. Dimana ia mencatatkan 24 gol dari 38 penampilan lintas ajang. Ia masih menyisakan kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2023 mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network