Dembele Bertahan dan Raphinha Segera Merapat, Lini Serang Barcelona Makin Oke

"Skuad Barca makin solid jelang bergulirnya musim 2022/23"

Berita | 14 July 2022, 10:30
Dembele Bertahan dan Raphinha Segera Merapat, Lini Serang Barcelona Makin Oke

Libero.id - Joan Laporta mengatakan kontrak baru Ousmane Dembele akan dikonfirmasi minggu ini setelah Barcelona menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Raphinha dari Leeds United.

Raphinha tiba di Spanyol untuk pemeriksaan medis Rabu (13/7/22) waktu setempat, setelah Barca mengungkapkan kesepakatan prinsip telah dicapai bagi pemain sayap untuk menandatangani kontrak dengan biaya yang dikabarkan sebesar £ 56,57 juta atau kurang lebih setara dengan Rp1,5 triliun.

Dembele yang berstatus bebas transfer pada akhir bulan lalu setelah kontraknya dengan raksasa Catalan berakhir, tetapi Laporta mengatakan pemain sayap Prancis itu akan bertahan di Camp Nou sebagai dorongan besar bagi pelatih kepala Xavi.

Menjelang pertandingan persahabatan Barca melawan Olot, Laporta mengatakan kepada wartawan "Minggu ini kami akan menghadirkan Dembele dan Raphinha."

Laporta menambahkan "Kami melakukan semua yang kami bisa, itu tidak mudah, tetapi kami bekerja dengan sangat baik. Saya mengucapkan selamat kepada departemen sepak bola yamg bekerja, dengan Mateu Alemany dan Jordi Cruyff di depan."

Dia menambahkan "Kami datang ke Olot untuk mengadakan pertemuan dewan direksi. Akan ada waktu untuk membicarakannya."

Namun, Laporta menolak mengomentari kemungkinan transfer striker Bayern Munich Robert Lewandowski.

Francisco Trincao meninggalkan Barca pada hari Rabu untuk bergabung dengan Sporting CP dengan status pinjaman selama satu musim, dengan opsi untuk membuat kepindahan itu permanen.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network