Saga Transfer Lewandowski, Leon Goretzka Berharap Kedua Pihak Segera Temukan Solusi

"Ketika ada orang yang sudah ingin pergi, masa kita tahan-tahan sih?"

Berita | 14 July 2022, 11:20
Saga Transfer Lewandowski, Leon Goretzka Berharap Kedua Pihak Segera Temukan Solusi

Libero.id - Leon Goretzka berharap Robert Lewandowski dan Bayern Munich dapat menemukan solusi yang adil untuk kedua belah pihak di tengah ketidakpastian masa depan sang striker.

Kapten Polandia telah sangat terkait dengan kepindahannya ke Barcelona setelah mengungkapkan bahwa waktunya di Bayern sudah usai dan dia ingin tantangan baru.

Sementara, Barcelona juga telah memberi tawaran kepada The Bavarians, namun manajamen Bayern belum memberi tanggapan.

Blaugrana dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp451 miliar untuk sang striker, tetapi raksasa Jerman hanya akan melepas bintangnya jika Laporta dkk menebus mahar 50 juta euro atau Rp753 miliar.

Melihat situasi keuangan Barca, tentu itu adalah angka yang sulit untuk dibayarkan. kabarnya, mereka tidak akan menaikkan lagi tawarannya.

Lewandowski dilaporkan melakukan tes medis pra-musim dengan Bayern pada hari Selasa, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan bermain untuk juara Bundesliga lagi.

Gelandang Bayern Goretzka menginginkan resolusi yang sesuai dengan Lewandowski dan klub, karena dia tidak ingin baik Bayern atau Lewy berpisah dengan cara yang menyakitkan.

Dia mengatakan kepada Sport Bild; "Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya akan senang jika Bayern dan Robert menemukan solusi yang adil untuk kedua belah pihak.

"Terakhir kali saya ditanya dan menjawab pertanyaan ini, itu langsung menjadi berita utama."

Goretzka yakin raksasa Bavaria itu beruntung memiliki sederet talenta penyerang top saat ini, meski mereka kerap kali ditinggalkan pemain pentingnya.

Dia menambahkan: “Bayern adalah tim yang biasanya berada di kotak lawan. Pemain dengan kualitas di ruang sempit juga membantu.

"Ketika saya melihat nama-nama yang kami miliki dalam serangan, itu benar-benar kelas satu."

Bayern telah mendatang tiga pemain baru di jendela transfer musim panas ini, ketiga pemain tersebut yaitu Mazraoui dan Ryan Gravenberch dari Ajax, satu lainnya adalah Sadio Mane.

Bahkan mereka kini dikabarkan tengah mendekati bintang Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Langkah itu dilakukan untuk mengantisipasi kepergia Lewandowski nanti.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network