Video Kompilasi Umpan Panjang Lisandro Martinez, Bikin Takjub

"Semoga Lisandro Martinez menjadi pemain belakang yang tepat untuk Man United..."

Viral | 14 July 2022, 20:08
Video Kompilasi Umpan Panjang Lisandro Martinez, Bikin Takjub

Libero.id - Fans Manchester United menjadi sangat bersemangat setelah melihat rangkaian operan Lisandro Martinez dalam kompilasi yang menjadi viral.

Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, kepindahan senilai 46 juta Poundsterling untuk pemain berusia 24 tahun itu akan segera terealisasikan dalam dua hari ke depan.

Ajax sendiri menetapkan harga 50 juta Poundsterling untuk Martinez dan pria Argentina itu sendiri memang punya kedekatan emosional dengan bos Setan Merah saat ini,  Erik ten Hag yang merupakan mentornya saat di Ajax.

Arsenal tertarik pada pemain internasional Argentina itu tetapi tampaknya United telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dan penggemar Setan Merah sangat antusias dengan penandatanganan bek tengah yang sangat nyaman menguasai bola.

Kompilasi berjudul, "Apakah Anda melihat CB yang mengoper bola seperti Lisandro Martinez ?" telah ditonton lebih dari 178.000 kali di YouTube.

Dengan prinsip-prinsip yang ditanamkan oleh legenda seperti Rinus Michels dan Johan Cruyff, Anda harus mahir dalam penguasaan bola untuk bermain untuk Ajax dan Martinez memilikinya dalam jumlah besar.

Terbiasa menggunakan kaki kiri, ia tidak memiliki masalah bermain dari belakang dan operan jauhnya sangat baik.

Dalam sebuah video berdurasi empat menit, akurasi umpan ke depan Martinez sangat mengesankan.

Pemain Terbaik Ajax musim lalu itu rata-rata melakukan lebih banyak operan per 90 menit daripada pemain lain di Eredivisie.

Dia telah bermain sebagai gelandang tengah pada beberapa kesempatan dan bahkan bisa berperan seperti Daley Blind di bawah Louis van Gaal.

Dalam catatan statistik WhoScored.com, Martinez memiliki tingkat keberhasilan duel udara 71 persen musim lalu dan membuat 29 sapuan sundulan - lebih banyak dari pemain lain mana pun.

Agresif dan dengan pembacaan permainan yang sangat baik, Martinez adalah pemain belakang yang sempurna.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network