Bek Anyar Juve, Cambiaso Langsung Dipinjamkan Setelah Sehari Didatangkan

"Bek muda Juve harus dipinjamkan ke Bologna sebelum rasakan debut bersama La Vecchia Signora"

Berita | 16 July 2022, 11:25
Bek Anyar Juve, Cambiaso Langsung Dipinjamkan Setelah Sehari Didatangkan

Libero.id - Juventus langsung pinjamkan bek kiri Andrea Cambiaso ke Bologna setelah hanya sehari didatangkan dari Genoa.

Massimiliano Allegri mengkonfirmasi kedatangan Cambiaso pada Kamis (14/7/22) waktu setempat, yang menyetujui kontrak lima tahun dengan mahar sebesar €8,5 juta atau kurang lebih setara dengan Rp128 miliar yang diberikan kepada tim Serie B Genoa.

Cambiaso, yang membuat 26 penampilan liga saat Genoa mengalami degradasi Serie A musim lalu, pada akhirnya akan berharap untuk bersaing dengan pemain seperti Alex Sandro, Danilo dan Juan Cuadrado untuk mendapatkan tempat awal di Turin.

Tetapi pemain berusia 22 tahun itu harus menunggu kesempatannya untuk membuktikan nilainya karena ia akan menghabiskan musim 2022/23 dengan status pinjaman di Bologna, yang menjual bek sayap mereka Aaron Hickey ke Brentford.

Cambiaso akan berusaha untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Hickey, yang pergi dengan biaya sekitar £14 juta (Rp248 miliar), setelah pemain internasional Skotlandia itu tampil 48 kali di semua kompetisi, 36 di antaranya datang musim lalu.

Mantan bek Genoa itu berharap untuk mendapatkan penampilan Serie A pertamanya untuk Bologna di Lazio pada 14 Agustus, sehari sebelum Juve menjamu Sassuolo untuk memulai musim liga mereka.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network