Makin Meyakinkan, Momen Gabriel Jesus Cetak Gol dan Asisst Lagi di Laga Pramusim

"Kali ini tim besutan Frank Lampard yang dibobol."

Berita | 17 July 2022, 15:58
Makin Meyakinkan, Momen Gabriel Jesus Cetak Gol dan Asisst Lagi di Laga Pramusim

Libero.id - Arsenal kembali berhasil meraih hasil positif dalam pertandingan uji coba di Amerika Serikat, Minggu (18/7) pagi WIB.
Setelah menang 5-3 atas FC Nuremberg dimana dua gol dalam laga tersebut dicetak oleh rekrutan anyar, Gabriel Jesus, yang didatangkan dari Manchester City.

Terbaru, pemain berusia 25 tahun itu kembali diberi kepercayaan oleh Mikel Arteta, masih dalam pertandingan pramusim melawan sesama klub Liga Premier yakni Everton.

Bermain di M&T Bank Stadium, Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, The Gunners sukses mengalahkan Dele Alli dan rekan-rekan dengan skor 2-0.

Turun dengan penuh percaya diri, Gabriel Jesus yang dimainkan sejak menit pertama menambah koleksi golnya bersama Arsenal.  Sebuah gol pembuka yang cantik di menit 33 lewat skema sepak pojok.

Tak sampai disitu, pemain Timnas Brasil itu juga memberikan assist untuk gol kedua Arsenal yang dicetak oleh rekannya, Bukayo Saka di  ke 36.

Bagi Arsenal, ini merupakan kemenangan kedua beruntun di ajang pramusim dan itu sangat berarti untuk menumbuhkan optimisme mereka jelang musim baru bergulir.

Selanjutnya, Arsenal akan melawan Orlando City pada 21 Juli mendatang. Akankah Gabriel Jesus kembali unjuk aksi dengan gol-golnya yang berkualitas? Mari kita nantikan

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network