Inilah Reaksi Pendukung Napoli Lihat Bintang-bintangnya Pergi

"Berikut tanggapan Luciano Spalletti."

Analisis | 18 July 2022, 12:40
Inilah Reaksi Pendukung Napoli Lihat Bintang-bintangnya Pergi

Libero.id - Napoli memang gagal menjuarai Serie A musim lalu, tapi mereka memberikan persaingan sengit untuk klub-klub papan atas Italia lainnya. Itu karena skuad diiisi pemain-pemain hebat ditambah ramuan yang pas dari Luciano Spalletti.

Musim depan akan jadi musim yang berbeda, karena klub itu telah mengonfirmasi Dries Mertens telah meninggalkan Napoli, bersama dengan sederet nama-nama bintang lainnya, seperti Lorenzo Insigne, Kalidou Koulibaly, dan lainnya. Hal itu telah memicu protes dari segenap supporter I Partenopei.

Sosial media klub menjadi ramai dengan komentar-komentar negatif sinisme. Dan, kabarnya mereka akan melakukan protes besar-besaran di Stadio Diego Maradona.

Namun, sebagai seorang pelatih yang gentleman, Spalletti memastikan 'lebih banyak lagi pemain bintang yang akan datang, mari kita tetap bersatu' di tengah protes dari para penggemar.

Kutipan kalimat di atas dikatakan Spalletti di atas panggung di kamp pelatihan pra-musim Napoli. Komentarnya hampir tenggelam oleh suara protes, terutama seorang pendukung yang sangat marah yang mengejeknya berulang kali.

“Beberapa pemain telah pergi dan mereka membawa barang-barang mereka, pemain seperti Ospina, Ghoulam, Koulibaly, Mertens, Insigne, jadi mereka membawa banyak hal.”

“Yang lain – diam! Yang lain telah datang dan membawa antusiasme baru, lebih banyak lagi yang akan datang dan membawa lebih banyak antusiasme. Bisakah seseorang membungkam orang itu, tolong?" kata Spalletti.

“Ini sepakbola. Ini sepakbola, tapi yang tidak bisa kami hilangkan adalah dukungan dan antusiasme Anda, karena itu tak tergantikan dan tidak bisa dibeli.”

“Jadi mari kita tetap bersatu dan Forza Napoli.”

Ketegangan semakin meningkat di hari Koulibaly menyelesaikan transfernya ke Chelsea, seperti ketika disebutkan oleh tuan rumah, Presiden Aurelio de Laurentiis dicemooh dengan sangat keras. Begitulah cara suporter mengekpresikan suasana batin mereka.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network