Jika Kounde Datang, Araujo: Saya Akan Menyambut Persaingan Itu

"Blaugrana targetkan bek tengah Sevilla Jules Kounde"

Berita | 18 July 2022, 08:25
Jika Kounde Datang, Araujo: Saya Akan Menyambut Persaingan Itu

Libero.id - Ronald Araujo menegaskan dia akan menyambut persaingan untuk mendapatkan tempat di Barcelona di tengah spekulasi lanjutan Jules Kounde yang akan bergabung dengan Blaugrana.

Barca telah menandatangani Andreas Christensen, Franck Kessie dan Raphinha meskipun kesulitan keuangan mendera tim LaLiga itu.

Tim Xavi juga telah mencapai kesepakatan untuk membawa bintang Bayern Munich Robert Lewandowski ke Camp Nou dengan nilai €50 juta (Rp756 miliar), termasuk nilai tambahan.

Ousmane Dembele juga telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barca, tetapi perburuan Blaugrana tampaknya akan berlanjut dengan raksasa Catalan dikabarkan tertatik untuk melakukan pembelian Kounde dari Sevilla.

Chelsea dan Manchester City juga telah dikaitkan dengan bek tengah Prancis yang diminati, yang menurut pelatih Sevilla Julen Lopetegui sudah pasrah kalah.

Dengan Gerard Pique, Eric Garcia, Christensen dan berpotensi Kounde sebagai kompetisi, Araujo menyarankan dia ingin yang terbaik bagi Barca untuk bersaing, dan akan menyambut setiap tambahan skuad Xavi.

Ditanya tentang Kounde setelah pelatihan tur pra-musim Barca di Amerika Serikat, pemain internasional Uruguay itu menjawab "Dia adalah pemain hebat, pemain terbaik berada di Barca bagus untuk tim."

"Mereka tahu apa yang bisa saya sumbangkan, karakteristik saya, apa yang saya inginkan adalah kami memiliki tim sebaik mungkin."

"Kompetisi selalu bagus dalam sepak bola karena itu membuat Anda mendapatkan yang terbaik dari Anda, dan pemain datang yang bisa berkontribusi. Saya selalu mengatakan bahwa saya menginginkan yang terbaik untuk Barca, dan mereka menambah tim."

Adapun perpanjangan Dembele dan pendatang baru, Araujo dengan cepat mengungkapkan kegembiraannya saat Barca bersiap untuk menantang Real Madrid untuk gelar LaLiga.

"Kami semua ingin Ousmane terus berada di tim," tambahnya.

"Kami tahu kualitas Lewandowski, dia luar biasa dan dia bersama kami."


"Raphinha, Christensen, Kessie juga datang. Sangat penting bahwa pemain bagus datang untuk terus berkembang sebagai sebuah tim."

Barcelona menghadapi pertandingan persahabatan melawan Inter Miami, Real Madrid, Juventus dan New York Red Bulls sebelum pertandingan pembuka LaLiga mereka melawan Rayo Vallecano pada 13 Agustus, dan Araujo menekankan pentingnya pra-musim.

"Penting untuk memiliki pramusim yang bagus, pada level taktis dan fisik. Saya pikir ini akan menjadi musim yang bagus," lanjutnya.

"Sangat penting untuk memenangkan gelar untuk grup, tetapi Anda harus melangkah selangkah demi selangkah."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network