Kembali Bersatu, Jorginho Senang dan Menikmati Reuni Bersama Koulibaly

"Mereka pernah bermain bersama di Napoli"

Berita | 19 July 2022, 07:10
Kembali Bersatu, Jorginho Senang dan Menikmati Reuni Bersama Koulibaly

Libero.id - Jorginho memuji rekrutan baru Chelsea, Kalidou Koulibaly sebagai "pemimpin sejati" saat ia mengungkapkan kegembiraannya bisa bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya saat di Napoli.

Klub Liga Premier menandatangani Koulibaly dari Partenopei minggu lalu dengan biaya yang dilaporkan sebesar €40 juta (Rp607 miliar), dengan kapten Senegal menandatangani kontrak empat tahun.

Koulibaly membuat 236 penampilan Serie A selama masa delapan tahun yang istimewa bersama Napoli, membantu mereka meraih tiga finis kedua dan satu kemenangan Coppa Italia.

Jorginho membintangi bersama Koulibaly selama empat musim pertama sang bek di Italia, dan keduanya sekarang akan bergabung di Inggris.

Pemain internasional Italia telah mengungkapkan bahwa dia membahas reuni seperti itu dengan Koulibaly pada beberapa kesempatan setelah pindah ke London barat pada tahun 2018, saat dia memuji sang bek atas kemampuan dalam kepemimpinannya.

"Kami berbicara banyak tentang itu," kata Jorginho kepada situs web klub. 

"Bahkan sebelum saya datang ke sini, Chelsea tertarik padanya, dan akhirnya sekarang itu terjadi jadi itu sangat bagus."

"Saya sangat, sangat senang dia ada di sini. Sebagai pemain, dia adalah bek yang brilian, cepat, kuat dan dia memiliki banyak kualitas saat menguasai bola dengan kedua kakinya. Dia juga seorang pemimpin sejati."

"Kami tetap berhubungan sejak saya meninggalkan Napoli."

"Dia sudah berbicara bahasa Inggris lebih baik daripada saya jadi itu akan baik baginya untuk membantu beradaptasi. Ini akan sangat mudah baginya."

"Tentu saja, kami akan membantunya untuk membuatnya mungkin sedikit lebih mudah untuk terlibat dengan rekan satu tim dan segalanya, tetapi bahkan jika dia tidak mengenal kami, itu akan mudah baginya karena dia pria yang baik."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network