Manchester United Belum Terkalahkan, Erik Ten Hag Full Senyum

"3 laga pra-musim menang berturut-turut. Terbaru lawan Crystal Palace"

Berita | 19 July 2022, 19:57
Manchester United Belum Terkalahkan, Erik Ten Hag Full Senyum

Libero.id - Setelah Liverpool dan Melbourne Victory, giliran Crystal Palace yang kini merasakan kekalahan dari Manchester United. The Reds Devils belum terkalahkan sejak dilatih oleh Erik Ten Hag.

Tur pramusim Asia Manchester United jadi modal berharga sekaligus gambaran tentang bagaimana kekuatan klub.

Bermain di Melbourne Cricket Ground, Australia, Selasa (19/7) petang WIB, Manchester United menang dengan skor 3-1.

Gol-gol Manchester United di pertandingan ini diceta oleh Anthony Martial, Marcus Rashford, dan ditutup oleh Jadon Sancho. Crystal Palace berhasil membuat satu gol balasan melalui Joel Ward.

Dalam laga itu Erik Ten Hag memainkan pemain anyar Tyrell Malacia. The Reds Devils mampu menyerang sejak menit awal dan menguasai jalannya laga.

Anthony Martial hampir saja membuat gol pembuka pada menit ke-10. Menerima umpan terobosan dari Fred, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla itu berdiri bebas namun upayanya masih bisa ditepis oleh kiper

Namun pemain Timnas Prancis itu membayar kesalahannya. Umpan silang dari Diogo Dalot berhasil diteruskannya lewat sepakan keras ke gawang. MU memimpin 1-0.

Pada babak kedua Manchester United terus tampil agresif. Dan laga baru berjalan beberapa menit, tepatnya menit ke-49, Rashford sukses menjebol gawang lawan memanfaatkan cutback dari Donny van de Beek.

Tak sampai disitu, 10 menit kemudian umpan terobosan Martial membuat Sancho lolos dari jebakan offside. Dengan tenang dan mudah Sancho langsung menceploskan bola ke gawang.

Crystal Palace
  sebenarnya bisa membuat gol pada menit ke-65 melalui Jean Mateta. Namun gol itu harus dianulir karena sang pemain sudah berada dalam posisi offside. Satu-satunya gol sah Palace terjadi pada menit ke-74 melalui skema tendangan sudut, Ward berhasil menanduk bola ke gawang. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Manchester United.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network