Momen Debut Raphinha, Langsung Cetak Gol untuk Barcelona di Laga Pramusim

"Blaugrana menang dengan skor 6-0 lawan Inter Miami... Klub David Beckham"

Analisis | 20 July 2022, 11:24
Momen Debut Raphinha, Langsung Cetak Gol untuk Barcelona di Laga Pramusim

Libero.id - Barcelona kembali menjalani laga uji coba pramusim kali ini dengan meladeni salah satu klub Major League Soccer (MLS) yakni Inter Miami.

Klub milik David Beckham itu jadi lawan tanding Barcelona. Bermain di DRV PNK Stadium, Rabu (20/7) pagi WIB, tim besutan Xavi Hernandez menang telak dengan skor 6-0. Tanpa balas.

Gelontoran gol  kemenangan Barcelona tersebut satu diantaranya dicetak oleh oleh rekrutan baru di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang dimaksud adalah Raphinha. Winger asal Brasil tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25 menggandakan keunggulan klub Catalan.



Raphinha
yang berdiri di kotak penalti berhasil menyarangkan gol usai memanfaatkan umpan manis dari Alex Balde.  Pemain yang direkrut dari Leeds United itu menyambar umpan Alex Balde dengan sepakan first time voli kaki kirinya. Gol itu menjadi gol debut Raphinha untuk Barcelona di laga non-resmi.

Adapun, lima gol Barcelona lainnya masing-masing dicetak oleh pemain andalan mereka: Pierre-Emerick Aubameyang di menit 19, Ansu Fati (41’), Gavi (55’), Memphis Depay (69’), dan juga Ousmane Dembele (70’).

Setelah menghadapi Inter Miami, Barcelona akan mendapat tantangan kuat dari rival mereka di Liga Spanyol, Real Madrid. Laga yang bertajuk pramusim itu akan digelar pada Minggu (24/7) mendatang masih di Amerika Serikat.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network