Tambah Garang, Persija Jakarta Datangkan Yusuf Helal Striker Timnas Bahrain

"Akan kenakan nomor punggung milik Marko Simic..."

Analisis | 20 July 2022, 18:34
Tambah Garang, Persija Jakarta Datangkan Yusuf Helal Striker Timnas Bahrain

Libero.id - Belum merasa puas dengan skuad yang ada, Persija Jakarta kembali mendatangkan satu legiun asing. Ondrej Kudela,Michael Krmencik, dan Hanna  Behrens.

Pemain-pemain yang pernah merumput di Eropa itu makin lengkap dengan datangnya striker Timnas Bahrain bernama lengkap Abdulla Yusuf Helal. Yusuf didaratkan untuk mengisi slot pemain asing dari regional Asia. Dengan begitu kuota legiun asing Persija Jakarta untuk musim 2022-23 sudah lengkap.

"Kepingan puzzle asing terakhir Persija Jakarta sudah ditemukan. Adalah Abdulla Yusuf Helal sosok yang dimaksud," tulis pernyataan Persija di situs resmi klub.

Pemain berusia 29 tahun tersebut diikat dengan durasi kontrak hingga tiga tahun ke depan. Kedatangannya makin membuat
Macan Kemayoran  percaya diri dalam mengarungi BRI Liga 1 2022/23.

"Yusuf telah diresmikan menjadi skuad ‘Macan Kemayoran’ untuk mengisi slot regional Asia. Ia akan bermain untuk Persija selama tiga tahun ke depan,"

Yusuf akan mengenakan nomor punggung 9, nomor yang dalam beberapa musim terakhir dipakai oleh striker tajam yakni Marko Simic.

Sebelum bergabung dengan klub ibukota Jakarta, Yusuf tampil bersama klub Ceko, Slavia Praha. Adapun bersama Timnas Bahrain, tercatat Yusuf telah mengemas 59 caps dengan catatan lima gol.

Mari kita lihat bagaimana garangnya Yusuf bersama Macan Kemayoran.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network