Gabung PSS Sleman,Tallysson Duarte: Ini Hadiah Ulang Tahun Saya

"Pengganti Mario Maslac. Sekaligus jadi rekrutan legiun asing terkahir."

Berita | 20 July 2022, 13:40
Gabung PSS Sleman,Tallysson Duarte: Ini Hadiah Ulang Tahun Saya

Libero.id - PSS Sleman dan Mario Maslac memutuskan tidak lagi melanjutkan kerjasama, pemain berposisi bek tengah
itu meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo.

Namun tak butuh waktu lama bagi Laskat Super Elja untuk mendatangkan penggantinya. Adalah Tallyson Duarte, legiun asing yang juga berposisi bek tengah.

Dengan kedatangan pemain asal Brasil itu, artinya kuota pemain asing sudah tercukupi. Sebelumnya tim besutan Seto Nurdiantoro merekrut Ze Valente,Mychell Chagas dan juga Jihad Ayoub.

Usai meneken kontrak dengan PSS Sleman, Tallysson Duarte mengaku sangat senang lebih-lebih momen itu tak lama  setelah ia merayakan ulang tahunnya yang ke-27.

”Perasaan saya sangat senang sekali karena bagi saya ini adalah kado ulang tahun karena akhirnya saya sudah menjadi bagian dari tim PSS,” kata pemain dengan tato penuh di kedua lengannya itu.

Duarte juga menyebut suporter PSS Sleman yang militan, loyal, dan kreatif, sebagai sesuatu yang dikaguminya, menurut Duarte apalagi dengan dibolehkannya penonton datang akan menambah semangat bermain.

”Apalagi melihat suporter sudah bisa menonton langsung PSS di stadion. Saya sudah tidak sabar untuk bermain membela PSS,” imbuhnya

Pemain  yang juga pernah memperkuat klub LigaKuwait, Al-Sahel SC tersebut itu juga mengaku mudah menjalani adaptasi. Ia pun tak sabar untuk segera tampil di BRI Liga 1 2022/2022.

”Saya terbiasa melakukan adaptasi cepat dengan situasi yang ada. Saya sangat bahagia di sini, dan tidak sabar lagi melakoni pertandingan perdana,” ungkapnya.

Tallysson sendiri hanya punya waktu kurang dari sepekan untuk melalukan adaptasi. Sebab PSS Sleman akan melakoni pertandingan perdana melawan PSM Makassar pada 23 Juli mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network